Berita Event Komunitas Sumber informasi

Auto2000 ‘Kopdar’ Bersama 500 Anggota Komunitas Toyota

komunitas Toyota

Perwakilan 18 komunitas yang ikut acara Kopdar Auto2000 2018 di Sun Motors

Jakarta – Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, akhir pekan lalu melaksanakan kegiatan kumpul komunitas yang melibatkan sekitar 500 orang. Sinergi Auto2000 dengan komunitas Toyota baik pecinta maupun pengguna mobil, bertujuan untuk membangun serta menjaga imej Toyota di Indonesia.

‘Kopdar Gabungan Auto2000 with Community’ ini digelar pada Minggu (8/4) di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat. Tak kurang sebanyak 18 komunitas Toyota, baik yang berada di bawah payung Toyota Owners Club (TOC) maupun independen, berpartisipasi di acara dan  ikut ‘seru-seruan’ disana.

“Kopdar Gabungan Auto2000 with Community adalah bentuk apresiasi kami sebagai dealer terbesar Toyota, atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” kata Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000 di lokasi acara.

Konsep Layanan Baru Auto2000 dengan Merangkul Komunitas Toyota

Berbagai kegiatan seru berlangsung sepanjang hari. Mulai dari parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru, donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta paling keren, bazar bagasi, serta servis kendaraan oleh mekanik terbaik Auto2000.

Konten terakhir yang disebut diatas menjadi menarik dan banyak ditunggu-tunggu peserta, karena Auto2000 memberikan paket servis dengan harga promosi. Anggota komunitas pun bisa memanfaatkan momen ini untuk mengembalikan kondisi prima kendaraan Toyota mereka tanpa perlu bayar mahal.

Upaya ini menjadi sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Lebih mudah bukan hanya konsep teknis-nya saja, namun juga hubungan baik dan memberikan nilai lebih pada anggota komunitas pelanggan Auto2000.

Relasi personal penuh kesan mendalam ini membuat anggota komunitas dapat merasakan pengalaman unik dan menjaga loyalitas pada Auto2000.

“Banyak pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota, termasuk komunitas lokal yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000,” pungkas Tantri. (dna)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/