Home » Berita » Auto2000 Siap Kawal Pemudik yang Menggunakan Mobil Toyota

Auto2000 Siap Kawal Pemudik yang Menggunakan Mobil Toyota

Armada Toyota Home Service siap melayani konsumen Auto2000 (Foto: Carmudi)

Jakarta – Bagi pemudik yang berencana menggunakan mobil pribadi sebagai kendaraan menuju kampung halaman sebaiknya pastikan layak jalan. Di samping itu pemudik harus mengantongi daftar lokasi posko atau bengkel resmi di jalur-jalur mudik. Untuk Anda yang mudik menggunakan mobil Toyota tidak perlu khawatir, sebab Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia siap mengawal perjalanan mudik pelanggannya.

“Mudik lebaran bagi sebagian dari kita merupakan ritual yang harus dijalani demi menyambung tali persaudaraan dengan keluarga di kampung halaman. Auto2000 memiliki pengalaman panjang dalam mengawal pemudik Toyota, berusaha memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dengan mendukung program Toyota Holiday Campaign 2019,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 dalam keterangan resminya.

Berikut adalah daftar fasilitas dan layanan untuk pemudik yang menggunakan mobil Toyota:

Jaringan bengkel luas

Dealer resmi Auto2000 di seluruh Indonesia berjumlah 124 cabang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Ini membuat pemudik merasa tenang ketika butuh bengkel resmi Auto2000 untuk keperluan servis berkala atau perbaikan di daerah tujuan.

Emergency Road Assistance

Setiap mobil Toyota yang dibeli di dealer resmi Auto2000 langsung mendapatkan layanan Emergency Road Assistance (ERA) gratis selama 5 tahun. Keuntungannya, ketika mobil Toyota Anda bermasalah di perjalanan mudik, seperti kehabisan bensin, baterai mati, ban mobil kempis, kunci tertinggal di mobil, sampai mogok total sehingga harus diderek ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Tim akan siap siaga membantu palanggan selama 24 jam penuh.

Auto2000 Mobile

Lewat layanan Auto2000 Mobile pelanggan bisa memesan layanan untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Selain itu bisa mencari lokasi bengkel resmi Auto2000 terdekat, dan memanggil tim ERA via menu Emergency.

Toyota Holiday Campaign 2019

Ini merupakan bagian dari kepedulian Toyota Indonesia dan Auto2000 untuk menjaga pemudik yang menggunakan mobil Toyota agar selalu merasa aman, nyaman, dan tenang di perjalanan. Selama periode Toyota Holiday Campaign (THC) 2019, Toyota menyediakan 21 titik Posko Siaga 24 jam dimana 12 di antaranya dikelola oleh Auto2000.

Di posko tersebut, tersedia beragam fasilitas, seperti area untuk servis berkala dan perbaikan mobil, yang didukung oleh fasilitas ruang istirahat berpendingin udara yang dilengkapi area bermain anak, TV satelit, akses wifi, kudapan ringan gratis serta beberapa posko juga menyediakan layanan pijat untuk para pemudik.

Selain itu, Auto2000 juga mengoperasikan Bengkel Siaga 24 jam selama periode THC 2019. Termasuk pula beberapa bengkel resmi Auto2000 tetap buka saat periode libur Lebaran meski tidak 24 jam, serta adanya armada THS (Toyota Home Servis) khusus untuk memberikan bantuan pada pelanggan yang membutuhkan perbaikan darurat di sekitar wilayah Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam.

Periode THC 2019 dibagi 2, yakni untuk arus mudik adalah antara 29 Mei – 9 Juni 2019 dan untuk arus balik adalah antara 2 – 11 Juni 2019.

SPBU Tol Trans Jawa
Previous post
Pertamina Dirikan 10 SPBU Tol Trans Jawa, Catat Lokasinya!
Mudik bareng Federal
Next post
Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Antar 600 Orang Mudik Bareng