Home » Berita » Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Ganti Mobil Toyota Keluaran Baru

Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Ganti Mobil Toyota Keluaran Baru

Ilustrasi konsumen membeli mobil Toyota (Foto: Auto2000)

Jakarta – Memanfaatkan momen akhir tahun, Auto2000 mengadakan program promo menarik kepada setiap konsumen yang ingin menganti mobil Toyota lama menjadi baru. Bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia program bertajuk Toyota Drive ini berlaku hingga Desember 2019.

Lewat program Toyota Drive, Auto2000 bersama TAM ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengganti mobil lama yang sudah berumur 3 tahun menjadi mobil Toyota baru atau keluaran terbaru. Program spesial ini hanya berlaku untuk model Toyota Avanza, Yaris, Sienta, Innova, dan Fortuner. Berlaku bagi pelanggan yang berada di sekitar Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Bagi pelanggan yang mengambil program Toyota Drive bisa mendapatkan Jaminan Harga Jual (JHJ) di akhir tenor. Dengan begitu, pokok utang yang tersisa dan biaya uang muka (down payment) mobil baru berikutnya masuk ke dalam JHJ dan pemilik mobil hanya tinggal melanjutkan cicilan untuk mobil baru tersebut.

Sebagai gambaran, misalkan konsumen membeli Sienta 1.5 Q CVT menggunakan paket Toyota Drive. Mereka cukup membayar Total Down Payment (TDP) sejumlah Rp59,6 juta dan cicilan sebesar Rp5,95 juta selama 35 bulan. Di akhir masa cicilan, konsumen memiliki sisa pokok utang sebesar Rp118 juta dan JHJ sebesar Rp163 juta. Perhitungan berlaku untuk harga On The Road (OTR) Jakarta.

Keuntungan lainnya, pelanggan diberi kemudahan untuk melakukan tukar tambah mobil baru Toyota dengan memasukkan pokok utang dan TDP ke dalam JHJ. Jadi, pelanggan Auto2000 hanya perlu membayar cicilan untuk mobil baru Toyota. Untuk pelanggan yang tidak ingin melakukan tukar tambah di tahun ke-3, ada beberapa pilihan yang disediakan.

Peluncuran Toyota Avanza dan Veloz baru (Foto: Santo/Carmudi)

“Sekarang pelanggan Auto2000 tidak perlu lagi pusing memikirkan nasib mobilnya setelah masuk usia 3 tahun. Cukup ikuti program Toyota Drive, maka pelanggan dapat mengganti mobilnya yang telah berumur 3 tahun dengan mobil baru Toyota dan mendapatkan keuntungan hanya tinggal meneruskan cicilannya saja. Segera hubungi Cabang Auto2000 terdekat untuk mendapatkan kemudahan program ini, ” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya.

Syarat dan Ketentuan Program Toyota Drive

Untuk mengikuti program Toyota Drive tentu ada syarat dan ketentuan yang harus ditaati oleh konsumen. Mulai dari jarak tempuh mobil tidak mencapai 45.000 km dalam 3 tahun, mobil tidak mengalami kecelakaan berat yang merusak sasis atau terkena dampak banjir, mobil tidak dimodifikasi di area mesin atau mengubah bentuk standar, rutin servis berkala di bengkel resmi Auto2000, serta dokumen lengkap dan asli.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Auto2000 Pastikan Siap Tangani Konsumen Pemilik Toyota Supra

Previous post
Simak Harga Lengkap Mahindra Scorpio Pikup yang Baru Meluncur
Next post
Beli Mobil Honda Pakai BRI Finance, Bayar DP Cuma 17%