Home » Berita » Autofiesta 2020 Digelar via Online Selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Autofiesta 2020 Digelar via Online Selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Syarat kredit mobil baru.
Dalam Autofiesta 2020, MTF memberikan promo kredit kendaraan

Jakarta – Pemerintah terus mendorong pelaku industri kembali menjalankan roda usaha di tengah pandemi virus Covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat. Untuk kembali menggairahkan industri otomotif, Mandiri Tunas Finance menggelar pameran virtual otomotif bertajuk MTF Virtual Autofiesta 2020 pada tanggal 15 Agustus – 21 Agustus 2021.

Masyarakat bisa mengakses melalui laman website www.autofiesta.co.id. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan pameran otomotif ini tidak lagi terbatas untuk masyarakat kota besar. Penyelenggaraan via online ini membuatnya bisa diakses masyarakat seluruh Indonesia.

“Melalui MTF Virtual Autofiesta 2020 ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor di seluruh Indonesia. Tidak cuma di wilayah ibukota Jakarta dan sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Event ini akan menjadi moment bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal,” Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo.

Lebih lanjut Harjanto menjelaskan, bahwa melalui event Autofiesta ini MTF menyediakan berbagai program menarik bagi masyarakat. Mulai dari bunga rendah, cashback, dan bonus langsung saat transaksi mobil baru secara kredit.

Promo Menarik Kredit Mobil Selama Autofiesta 2020

Suzuki Jimny
Simulasi kredit mobil di Indonesia.

MTF memberikan bunga KKB 2,75 persen dengan tenor 1 tahun dengan DP spesial 20 persen. Konsumen mobil baru juga mendapat berupa cashback senilai Rp 1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa.

Saat pembelian, juga mendapat e-voucher dari salah satu market place yaitu BliBli sampai dengan Rp1 juta. Masyarakat juga dapat trade in, dengan menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru di MTF.

Bagi yang ingin menggadaikan kendaraan, tersedia opsi Multiguna CERDAS BUNGA 0%. Program tersebut menyediakan tenor sampai dengan 1 tahun, berupa pinjaman fasilitas dana dengan agunan BPKB kendaraan bermotor.

Program lainnya yang tersedia di Autofiesta 2020 yaitu Cash Aja. Dalam program ini menawarkan rate special mulai dari 0%, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa.

Angsuran ringan mulai dari Rp1 juta-an dengan DP mulai dari 25% dan tenor sampai dengan 5 tahun. Konsumen mendapat benefit berupa cashback senilai Rp1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa. Konsumen mendapat e-voucher marketplace BliBli sampai dengan Rp1 juta.

“Pelaksanaan event virtual secara online ini memberikan sejumlah manfaat lebih ke masyarakat, antara lain jangkauan pengunjung yang lebih luas. Selain itu, fleksibilitas waktu bagi pengunjung yang bisa mengakses dimanapunsehingga dapat berada di lokasi pameran dalam sekejap. Dari sisi biaya, pelaksanaan event secara virtual juga efisien sehingga dapat memberikan benefit lebih banyak kepada customer seperti asuransi gratis,” tambah Harjanto.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Previous post
Mazda Perkenalkan CX-5, CX-9 dan Mazda6 Carbon Edition
Next post
Bengkel Ini Bisa Servis AC Mobil Tanpa Bongkar