Home » Modifikasi » Autovision Rilis 4 LED Carbon, Apa Kelebihannya?

Autovision Rilis 4 LED Carbon, Apa Kelebihannya?

4 Produk Baru Autovision LED Carbon Sudah Dirilis.
Mengawali tahun 2020, Autovision luncurkan 4 produk baru. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta – Autovision selaku produsen aftermarket yang bergerak di bidang lampu kendaraan kembali menghadirkan produk baru. Kali ini, di Autovision Service Center, Jakarta Barat, mereka meluncurkan 4 produk lampu LED baru dengan embel-embel produk Carbon. Keempat produk ini diyakini akan menjadi primadona baru produk yang dijual oleh Autovision. Apa kelebihannya?

“Secara resmi kami memperkenalkan empat produk LED Autovision. Produk ini mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1. Semua produk ini diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” kata Lily Hernawan, Direktur PT Sampurna Part Niaga (SPN), di sela Selasa (14/1/2020).

Kelebihan dari keempat produk ini diklaim memiliki cahaya yang lebih terang. Selain itu, keempat produk Autovision ini juga memiliki sistem pendinginan yang bagus sehingga usia pakainya akan lebih panjang. Menariknya, semua produk baru ini bersifat “plug n play”, sehingga cukup menyesuaikannya dengan soket bawaan kendaraan.

Kelebihan Autovision LED Carbon

Produk yang mengusung nama carbon ini merupakan varian tertinggi dari LED Autovision. Lampu ini memiliki cahaya lebih baik dari HID dan halogen. Bahan PCB terbuat dari teknologi cangkang aluminium standar pesawat terbang. Sehingga punya kemampuan penghantar panas yang sangat baik. Autovision Carbon LCS yang merupakan produk baru dilengkapi dengan Lattice LED Chip.

Komponen tersebut memiliki desain LED satu garis yang menghasilkan cahaya yang cukup baik menyerupai cahaya Halogen. Dengan daya 40 watt, lampu ini bisa menghasilkan cahaya yang fokus. Material pelepas panas terbuat dari Aerospace Aluminium + Hydraulic Fan yang membuat suhu LED akan selalu terjaga kestabilannya.

4 Produk Baru Autovision LED Carbon Sudah Dirilis.
Autovision juga memberikan garansi 2 tahun untuk setiap pembelian. (Foto: Carmudi/Rizen)

Harga Lampu LED Carbon Autovision

Soal harganya, Autovision membanderol keempat produknya dengan harga berbeda-beda.

  1. Harga Carbon M1: Rp1,3-1,7 jutaan.
  2. Harga Carbon P1: Rp1,5-1,7 jutaan.
  3. Harga Carbon LCS: Rp1,6 jutaan.
  4. Harga LED Foglight G1: Rp650 ribuan.

Semua produk di atas juga diberikan garansi resmi oleh Autovision. Garansi yang diberikan mencapai 2 tahun bagi setiap pembelian.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Helm Motor Harus Diganti

Previous post
Bocor, Harga Kia Seltos di Indonesia Lebih Mahal dari Honda HR-V
Servis ECU dan kisaran harga ECU mobil.
Next post
Mobil Terendam Air, Berapa Biaya Servis atau Mengganti ECU?