Home » Berita » Lebih Terang dari HID, Autovision RZ1 Cuma Dibanderol Rp 60 Ribuan

Lebih Terang dari HID, Autovision RZ1 Cuma Dibanderol Rp 60 Ribuan

Jakarta – Banyak cara dalam melakukan modifikasi sistem penerangan pada kendaraan bermotor. Salah satunya adalah dengan mengganti bohlam demi meningkatkan penerangan di malam hari. PT Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi Autovision merilis bohlam terbaru, yakni Autovision RZ1.

Autovision yang juga mengikuti ajang IIMS turut meluncurkan produk baru. Produk baru tersebut merupakan bohlam sepeda motor bernama RZ1. Bohlam led ini memiliki daya pendar yang jauh lebih terang dibandingkan dengan lampu led lainnya. Keterangan cahayanya mencapai 155% lebih terang dibanding lampu standard.

Autovision RZ1 bohlam IIMS 2019
Bohlam Autovision RZ1 IIMS 2019

Jika lampu standard memiliki intensitas 450 lumen dengan daya 25 watt, bohlam ini memiliki pendaran hingga 700 lumen. Warna cahaya putih yang dihasilkan mencapai 5.700 kelvin dengan daya listrik hanya 7 watt saja. Bohlam ini diklaim juga memiliki usia pakai lebih dari 20 ribu jam. Hal ini membuat bohlam Autovision RZ1 memiliki kualitas pendar cahaya yang menyerupai bahkan melebihi lampu HID.

“Bohlam led RZ1 yang kami kenalkan ini merupakan pendamping dari lampu sejenis dengan kode CR8. Untuk harganya sendiri, bohlam ini kami jual dengan harga yang cukup terjangkau,” kata Lily Hernawan, Direktur CV SPN di IIMS, Jumat (26/4).

Spesifikasi RZ1 dan Harga Jual Bohlam Autovision

Bohlam ini dapat dipasang pada sepeda motor berjenis bebek dan skutik. Selain itu, sepeda motor yang dapat menggunakan bohlam ini haruslah yang menggunakan kode P15d25-1. Kode tersebut merupakan kode yang kerap digunakan pada sepeda motor bebek dan skuter matik.

Untuk memasang bohlam RZ1 ini disarankan menggunakan aliran listrik DC. Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pendar cahaya yang dihasilkan oleh bohlam led tersebut. Lampu Autovision RZ1 ini dilengkapi dengan aluminum heatsink yang merupakan sistem pendingin. Hasilnya led RZ1 ini dapat bekerja maksimal dalam waktu yang panjang.

Autovision RZ1 bohlam IIMS 2019
Bohlam Autovision RZ1 IIMS 2019

Untuk harganya sendiri, Autovision membanderol RZ1 ini seharga Rp 60 ribu. Bohlam yang memiliki wajah dua sisi ini mampu menjadi solusi penerangan yang kurang baik pada sepeda motor Anda. Bagi calon pembeli selama IIMS, Autovision juga mempunyai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Aplikasi MyWuling
Previous post
Aplikasi MyWuling+, Bantu Pemilik Wuling Buat Servis Jelang Mudik Lebaran
Klakson OTO Style
Next post
Klakson OTO Style dari PIAA, Bisa untuk Klakson Mobil dan Motor