Home » Berita » Awal Tahun 2020, Diam-Diam Suzuki Perbarui All New Ertiga

Awal Tahun 2020, Diam-Diam Suzuki Perbarui All New Ertiga

All New Suzuki Ertiga mendapatkan pembaruan
All New Suzuki Ertiga

Jakarta – Memasuki awal 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata diam-diam memperbarui tampilan All New Suzuki Ertiga tipe GL, GX, dan Suzuki Sport. Ketiganya mendapat ubahan tanpa ada seremoni apapun. Donny Saputra, Marketing Direktur PT SIS mengatakan ada alasan tersendiri mengapa All New Ertiga GX diperbarui.

“Perubahan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jadi dengan perubahan ini kami optimis All New Ertiga akan semakin jadi yang terdepan dan menjadi kebanggaan keluarga Indonesia,” ujarnya.

Pembaruan Minor All New Ertiga GL, GX dan Suzuki Sport

Perubahan yang cukup signifikan sebenarnya terjadi di bagian interior. Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini punya second row center arm rest yang diharapkan oleh konsumen. Interior dari tipe GX juga berubah menjadi warna hitam dengan aksen kayu bernama grain pattern.

Ubahan lain yang ada pada model GL ada di panel AC yang sudah memakai model digital. Sedangkan untuk tipe GX, terdapat head unit 8 inci dengan remote.

All New Suzuki Ertiga mendapatkan pembaruan
Pembaruan Suzuki All New Ertiga meliputi pilihan warna

Pembaruan juga terjadi di eksteriornya, yaitu berupa penambahan pilihan warna Brave Khaki pada tipe GL dan GX. Sebelumnya, eksterior tipe GL dan GX tidak memiliki warna tersebut. Warna ini kemudian menjadi pengganti dari warna Pearl Glorious Brown. Sayangnya, tipe GA tidak mendapatkan ubahan apapun. Hanya tiga varian tersebut yang mendapatkan ubahan minor.

Selain sektor eksterior dan interior, All New Ertiga GX dan GL juga punya harga baru. Tipe GL ditawarkan dengan kisaran Rp224,5 juta (transmisi manual) dan Rp235 juta (transmisi matik). Sedangkan tipe GX dibanderol Rp238,5 juta (transmisi manual) dan Rp249 juta (transmisi matik). Harga-harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

All New Suzuki Ertiga mendapatkan pembaruan
Harga All New Suzuki Ertiga pada awal 2020 juga mendapat pembaruan

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Daihatsu Taft Kini Berkonsep Mini Crossover

Indonesia Millenials Summit 2020, Honda Brio diharap jadi sasaran anak muda.
Previous post
Sasar Kaum Milenial, Honda Hadir di Indonesia Millenial Summit 2020
Next post
Konsumen Pontianak Lebih Mudah Dapatkan Produk Tata Motors