Berita

Ayo Datang ke Jakarta Auto Show (JAS) 2015, Mulai Dibuka Hari Ini!

Perhelatan otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 mulai dibuka hari ini. Pameran otomotif ini digelar sebagai stimulus industri otomotif Indonesia dalam mencapai target penjualan ditengah naik turunnya kondisi ekonomi di Tanah Air.

Sebanyak 20 merek kendaraan penumpang dan komersil dari Agen Pemegang Merek (APM) hadir  dengan produk terbaru dan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung.

“Digelarnya Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dharpkan dapat menggairahkan penjualan hingga satu juta unit pada akhir tahun. JAS ini lebih berkonsep dan berorientasi jualan,” kata Johnny Darmawan, ketua GAIKINDO selaku penyelenggara pameran pada pembukaan Jakarta Auto Show 2015 di Jakarta, Rabu (28/10).

Senada dengan Johnny, I Gusti Putu Suryawirawan selaku Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin,  Alat Transportasi dan Elektronika menyampaikan harapan yang sama.

“Kami harapkan sampai akhir 2015 performa, produksi dan penjualan sektor otomotif menjadi lebih baik. Jakarta Auto Show 2015 diharapkan dapat membantu industri otomotif nasional yang mulai menurun gairahnya,” terangnya.

JAS 2015 dan Indocomtech, Pesta Diskon Akhir Tahun

JAS 2015 digelar bersamaan dengan Indocomtech

JAS 2015 digelar bersamaan dengan Indocomtech

Digelar dari 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), JAS 2015 selain sebagai pesta diskon akhir tahun, juga menggelar program yang mendukung pameran seperti ajang Test Drive dan 4×4 Challenge.

Pameran juga digelar berbarengan dengan pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terbesar di Tanah Air, Indocomtech 2015, sehingga diharapkan dapat menjadi magnet untuk menyedot pengunjung.

 

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: [email protected]
Follow Me:

Related Posts

/