Home » Berita » Enam Hari Pasca Peluncuran, Bagaimana Antusiasme Masyarakat Terhadap Mitsubishi Xpander Cross?

Enam Hari Pasca Peluncuran, Bagaimana Antusiasme Masyarakat Terhadap Mitsubishi Xpander Cross?

Baru hitungan hari meluncur, bagaimana antusiasme masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander Cross? (Foto: Carmudi)

Jakarta – Tepat pada 12 November 2019 atau sekira enam hari lalu, Mitsubishi Xpander Cross resmi meluncur untuk pertama kalinya. Kehadirannya menambah ketat persaingan di dua segmen sekaligus yaitu Low Multi Purpose Vehicle (MPV) dan juga Low Sport Utility Vehicle (SUV). Sebab, meski mobil ini dikategorikan sebagai MPV, namun tampilannya menyerupai SUV.

Mitsubishi Xpander Cross pun tidak hanya menambah ketat persaingan saja, tapi juga menarik karena bisa memikat pecinta MPV maupun SUV. Menarik untuk dipantau, bagaimana antusiasme masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander Cross sejauh ini?

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan kedatangan Mitsubishi Xpander Cross mendapat sambutan yang cukup baik dari konsumen.

“Antusiasme lumayan ya, cuma kami baru mulai di minggu pertama ini peluncuran Mitsubishi Xpander Cross secara regional di lima kota dan terus berlanjut hingga kurang lebih sampai 30-an kota,” ungkap Irwan, di sela peresmian diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Lenteng Agung, Senin (18/11/2019) di Jakarta Selatan.

Terkait soal jumlah data pemesanan Mitsubishi Xpander Cross, dirinya belum bisa membeberkannya sebab mobil keluarga itu baru enam hari lalu meluncur.

“Cuma angka kami harus hitung dulu. Kami juga sedang menunggu hasil pameran-pameran dan event-event lokal serta peluncuran regional,” tambah Irwan.

Mendapat Apresiasi Luar Biasa

Harga Xpander Cross dinilai lebih mahal seiring kualitasnya yang diklaim lebih baik dari pada kompetitornya. (Foto: Carmudi/Santo)

Mitsubishi Xpander Cross membawa pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

Xpander Cross akan menjadi “Your Adventure Buddy” yang siap untuk mengawal petualangan keluarga Indonesia dengan semua keistimewaan yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hal ini dicapai setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak 2017.

“Dengan peluncuran Xpander Cross kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, kami siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, pada waktu peluncuran Xpander Cross pekan lalu.

Kendaraan ini diklaim merupakan perpaduan desain eksterior yang tangguh serta kabin yang nyaman dan mewah.

Daftar Lengkap Harga Mitsubishi Xpander Cross:

  • Xpander Cross M/T Rp267,7 juta
  • Xpander Cross A/T Rp277,7 juta
  • Xpander Cross Leather Seat Premium Package (A/T) Rp286,7 juta.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Meski Kembar, Nissan Livina Tidak Akan Dibuat Seperti Mitsubishi Xpander Cross

Website Protera Protection
Previous post
Ingin Mencegah Karat pada Kolong Mobil Saat Musim Hujan? Berikut Caranya
Next post
Beda Tipe, Oli LCGC Tidak Cocok untuk Mobil Biasa