Berita Sumber informasi

Bangun Penjualan Lewat Kinerja Digital Marketing Tata Motors Sabet Penghargaan

Jakarta – Tak sia-sia merek Tata Motors berfokus mengembangkan dan memasarkan kendaraan niaga di Tanah Air. Ini membuahkan hasil dimana merek ini mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Dalam katagori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 merupakan penghargaan paling bergengsi di era digital saat ini. Sekaligus menjadi tolak ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital.

Serta sejauhmana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital. Ya, seperti diketahui, merek Tata Motors terus lakukan gerilya dalam segala hal melalui dunia digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia.” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Metode Penilaian

Sebagai informasi, dalam menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei. Untuk kegiatan Indonesia Digital Brand Index 2018. Melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” ujar Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI.

Tri Raharjo selaku Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dan Chairman Tras N Co Indonesia mengucapkan selamat kepada Tata Motors Indonesia.  Diharapkan prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular di tahun berikutnya.

Bukan jhanya itu, Tata Motors Indonesia bahkan mengembangkan strategi baru dengan layanan penjulan mobil bekas. Dimana Hal ini akan memudahkan para memilik mobil Tata untuk kegiatan after sales. (dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/