Berita Event Produk Sepeda motor Sumber informasi

Banyak Berubah, Begini Tampilan Baru All New Honda Vario 150 dan 125

Jakarta – Membuka kuartal ke dua di 2018 PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kedua tampilan skuter matik (skutik) ini mengalami banyak perubahan dibanding sebelumnya.

Tidak hanya itu desain dan teknologi pada All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 jauh lebih baru. Serta sudah mengadopsi teknologi terkini.

“Banyak konsumen ingin mengendarai motor yang sesuai dengan preferensi gaya hidup mereka. Mereka bangga dengan motor mereka yang telah mengaplikasikan tren desain, fitur, serta teknologi terkini,” ujar Toshiyuki Inuma President Director AHM, disela peluncuran di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Ditambahkannya, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan ubahan total pada desain. Sekarang terlihat lebih ekslusif dan sporty disertai penyematan fitur terbaik di kelasnya untuk kesenangan berkendara.

Dijelaskan Inuma bahwa All New Honda Vario 150 masih mengadopsi mesin yang lama dari model sebelumnya. Hanya saja ada beberapa pembaruan yang membuat akselerasinya semakin responsif.

Selain itu dibekali juga dengan berbagai fitur terbaru seperti advance smart key system. Sementara itu All New Honda Vario 125 menghadirkan keseimbangan antara performa dan pengunaan bahan bakar yang ekonomis.

Pasar Sepeda Motor di Indonesia Semakin Menantang

Pasar sepeda motor di Indonesia merupakan terbesar ketiga di dunia setelah India dan Cina. Tidak heran apabila persiangan sepeda motor di Tanah Air semakin ketat.

Maka masing-masing APM dituntut untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.

“Kami (AHM) melihat pasar sepeda motor di Indonesia semakin menantang, baik dalam pemenuhan kebutuhan produk terkini maupun layanan pendukung,” ungkap Johannes Loman Executive Vice Presiden Director AHM, pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, memasuki kuartal kedua ini, pihaknya berharap dapat terus mengarahkan pasar sepeda motor Tanah Air. Salah satu upaya tersebut diwujudkan dengan merils model terbaru skutik Honda yang telah lama dicintai masyarakat yaitu honda Vario.

“Melalui peluncuran All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggan bagi pengendara didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” pungkas Loman.

Harga Vario

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red. Ada juga Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150 cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga Rp22,5. juta.

Sementara itu All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna. Yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp19,1 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga Rp19,9 juta.

Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekira 1 juta per tahun.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/