Sumber informasi

Banyak Hadiah di Kompetisi Self Uploading Carmudi

BAGI Anda pemilik dealer mobil bekas atau penjual mobil perorangan, ikuti kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah menarik dari Carmudi Indonesia berupa 3 unit tablet Lenovo dan voucher langganan di Carmudi sebesar Rp3 juta. Caranya sangat mudah!

Anda hanya tinggal mengunggah sendiri foto mobil yang akan dijual sebanyak-banyaknya. Keuntungan selain mendapatkan hadiah dari Carmudi, Anda juga bisa memilih kualitas terbaik foto mobil yang akan dijual. Tujuannya tentu untuk menarik perhatian calon pembeli mobil Anda.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi self uploading Carmudi, Anda harus mengisi form yang tersedia atau diberikan dari tim Carmudi. Kategori peserta kompetisi pun beragam, sehingga bagi Anda penjual pribadi tidak harus bersaing dengan dealer mobil bekas. Periode kompetisi ini dimulai sejak 21 September 2015 hingga 21 Desember 2015.

Kategori peserta kompetisi dibagi 3, pertama dealer A atau penjual/dealer yang punya 1 hingga 15 unit kendaraan yang akan dijual. Kedua, dealer AA yang memiliki 16-25 unit mobil/kendaraan, selanjutnya ketiga dealer AAA atau dealer yang punya 26 unit ke atas kendaran yang dijual.

Print

Pimpinan Sementara Kompetisi Self Uploading Carmudi

Program atau kompetisi self uploading Carmudi ini baru dimulai 21 September lalu, terhitung hingga akhir September telah memunculkan pimpinan sementara di kompetisi ini. Berikut nama-nama dealer yang masih unggul dibandingkan yang lain:

NO Nama Dealer/Peserta Jumlah Listing Kategori Dealer
1. Bintang Auto Gallery 53 AAA
2. Aleena Pasaribu 48 AAA
3. Adrian Santoso Lesmana 38 AAA
4. Paskah Mobilindo 33 AAA
5. Mirza Mobil 30 AAA
1. Rudy Motor Bekasi 25 AA
2. Huda Saputra Auto Car 24 AA
3. FIF Muna 24 AA
4. Diki 23 AA
5. Honda Kebayoran 23 AA
1. Nissan Datsun Sunter 15 A
2. Gordon Freeman 15 A
3. BursaMobil TEMS 15 A
4. Gembong Kusdaryanto 14 A
5. Beagge Auto 14 A

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts