Home » Sample Blog » Banyak Kebahagiaan, Mitsubishi Xpander “Tons of Real Happiness” Berakhir

Banyak Kebahagiaan, Mitsubishi Xpander “Tons of Real Happiness” Berakhir

Penutupan Xpander "Tons of Real Happiness"
Penutupan Xpander “Tons of Real Happiness”/Foto: Carmudi

Tangerang – Setelah melewati serangkaian aktivitas roadshow-nya, Mitsubishi “Xpander Tons of Real Happiness” (ToRH) telah usai menyambangi Tangerang sebagai kota terakhir dari total 9 kota yang menjadi destinasinya di seluruh Indonesia. Campaign ini bertujuan untuk menunjukan keunggulan Xpander terkait tenaga besar dan fitur lengkap sebagai mobil keluarga.

Acara yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong ini diselenggarakan pada 25-27 Januari 2019. Demi menghadirkan kemeriahan dan perayaan berakhirnya campaign ini, area parkir SMS pun disulap dengan dipenuhi berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik. Ada Carousel, 360 photo booth, hingga game ketangkasan berhadiah hadir pada Xpander “Tons of Real Happiness” terakhir.

“Ini merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung. Sungguh di luar ekspektasi kami,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI pada sambutannya di penutupan Xpander “Tons of Real Happiness” , Jumat (25/1).

Mitsubishi Xpander Menjadi Market Leader Small MPV

Irwan Kuncoro pun menuturkan bahwa antusiasme tersebut bisa menjadi bukti bahwa popularitas Mitsubishi Xpander sangat tinggi. Sejak kemunculan perdananya, Xpander telah mencetak angka pemesanan hingga lebih dari 115.000 unit. Dengan torehan tersebut, Mitsubishi Xpander pun kini berhasil mendominasi pasar small MPV kelas 1.500 cc dengan market share lebih dari 44%.

Penutupan Sesi Tanya Jawab "Tons of Real Happiness"

“Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia. Pada penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13,8%. Ini jadi yang tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya.” ungkap Irwan di kesempatan yang sama.

Pada penutupan Xpander “Tons of Real Happiness” ini juga turut dihadiri Agent of Happiness, Keluarga Sasono. Pada sesi tanya jawab, Widi Mulia sempat menceritakan pengalaman temannya waktu memesan Xpander yang harus inden lama sekali. Namun hal tersebut langsung diluruskan oleh Intan Vidiasari selaku Deputy Group of Planning PT MMKSI, dirinya mengatakan kini Xpander hanya perlu ditunggu (inden) selama satu bulan saja.

Xpander “Tons of Real Happiness” Beri Donasi Untuk Anak-Anak Penderita Kanker

"Tons of Real Happiness"

Tidak mau merayakan kebahagiaan sendirian, PT MMKSI pun turut menghadirkan anak-anak penderita kanker dari non-goverment organization Sahabat Ayah Sarah. Selain mengajak anak-anak merayakan penutupan Xpander “Tons of Real Happiness” , Mitsubishi pun menggelontorkan dana sumbangan untuk pengobatan, mainan, serta perlengkapan sekolah untuk anak-anak tersebut.

Previous post
Sedan Terbuas Mercedes-Benz E 350 EQ Boost Resmi Dirilis
Puluhan member meramaikan ulang tahun ke-4 TAC Semarang
Next post
Ulang Tahun TAC Semarang ke-4, Puluhan Member Memadati Waterblaster