Home » Mobil » Banyak Program Penjualan, Awal Tahun Waktu yang Tepat Beli Mobil DFSK

Banyak Program Penjualan, Awal Tahun Waktu yang Tepat Beli Mobil DFSK

Glory 560 jadi penyumbang terbanyak pemesanan DFSK. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Tak ingin menyia-nyiakan momen awal 2020, PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia memberikan penawaran menarik untuk calon konsumen. Lewat program penjualan awal tahun, DFSK beri kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang berniat membeli kendaraan-kendaraan dari DFSK.

Program penjualan berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia mulai Januari – Maret 2020.

“DFSK senantiasa ingin menjadi rekan terbaik konsumen kami dalam mencapai harapan dan resolusinya di 2020 melalui kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK) dalam keterangan resminya.

Adapun program penujualan yang ditawarkan ke konsumen sebagai berikut:

DFSK Glory 580

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli DFSK Glory 580 bisa mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, hingga DP rendah mulai Rp52 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 km. Konsumen juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp252 jutaan (on the road DKI Jakarta).

DFSK Glory 560

Setiap pembelian DFSK Glory 560 konsumen bisa memperoleh cashback menarik, bunga 0 persen, DP 0 rupiah, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp41 juta. Konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja. DFSK Glory 560 dijual mulai dari Rp196 jutaan.

DFSK Super Cab

Program penjualan awal tahun ini juga berlaku bagi konsumen yang hendak mencari kendaraan pikap. Pada kesempatan ini DFSK memberikan penawaran berupa cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp9 juta serta cashback mulai dari 19 juta rupiah khusus konsumen yang hendak membeli Super Cab.

DFSK Super Cab (Foto: Santo/Carmudi)

Sebagai tambahan, konsumen juga berhak mendapat paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu tersedia juga smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Tak hanya itu saja, DFSK juga memberikan penawaran kepada konsumen yang hendak melakukan tukar tambah (trade in) dari merek apapun menjadi mobil baru DFSK.

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan oleh DFSK selama awal 2020 ini karena kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya dan terbaik,” tutup Alex Pan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Daihatsu Buka Suara Soal Sirion

All New Daihatsu Sirion
Previous post
Daihatsu Buka Suara Soal Sirion
Daihatsu Xenia
Next post
Mobil Daihatsu yang Terkena Banjir Mulai Berdatangan ke Bengkel Resmi