Berita Mobil Sumber informasi

Baru Buka, Bengkel Mobil CARfix Beri Diskon Hingga Gratisan

Bengkel Mobil CARfix

CARfix resmi buka outlet di Jakarta Selatan. (Foto: Carmudi)

Jakarta – Melebarkan sayap di bisnis otomotif, PT Meka Adipratama selaku induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi bengkel mobil CARfix kembali membuka outlet baru. Outlet ke 14 sekaligus pertama di Jakarta ini berlokasi di Jl. Ciputat Raya No 8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Karena permintaan dari pelanggan di Kota Jakarta Selatan yang cukup tinggi, kami menambah satu outlet di Jakarta Selatan ini. Selain itu, kami juga melihat potensi pasar untuk mengembangkan CARfix serta melihat bahwa adanya kebutuhan akan layanan servis mobil yang berkualitas di daerah ini. Selama ini CARfix hanya ditemui di Semarang, Kendal, Solo dan Yogyakarta, kini ada di Jakarta Selatan sehingga besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua Iayanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” jelas Widijarto Managing Director PT Meka Adipratama (CARfix).

Merayakan pembukaan outlet pertama di Jakarta, CARfix memberikan diskon dan gratisan. Di antaranya paket Combo Full Service meliputi ganti oli, ganti filter oli, tune up, servis rem, dan nitrogen. Khusus paket ini pelanggan diberi diskon sebesar Rp150 ribu. Selain itu ada juga paket Combo Lite Service (tanpa ganti oli) diskon Rp250 ribu, dan ganti baterai (aki) diskon Rp100 ribu. Tidak cuma itu, pelanggan juga bisa melakukan general check dan spooring tanpa dikenakan biaya. Promo ini berlaku hingga 30 April 2019.

“Kami berharap pelanggan setia kami di Jakarta Selatan bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Jakarta Selatan untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” papar Widijarto.

Bengkel Mobil CARfix Tidak Cuma Melayani Servis Ringan

Bengkel Mobil CARfix

Bengkel Mobil CARfix tidak cuma melayani servis ringan. (Foto: Carmudi)

Bengkel mobil CARfix merupakan bengkel umum yang menerima servis semua merek baik keluaran baru maupun lama. Berbeda dengan bengkel umum kebanyakan, CARfix memiliki mekanik yang handal dan melayani servis apapun baik ringan maupun berat.

“Tidak hanya servis ringan tapi semua servis mulai dari rem, turun kopling, tune up, hingga turun mesin. Standarisasi layanan kami siapkan sumber daya manusia (SDM) dengan kualitas sama dengan pelayanan dan kemampuan dengan di bengkel resmi,” terang Widijarto.

Sementara itu terkait suku cadang, dirinya mengklaim bahwa CARfix selalu mengunakan yang orisinal. “Spare part kami didukung prinsipal yang punya nama, Astra Oto Parts, Denso, Gajah Tunggal dan sebagainya. Jadi kami bisa menjamin kualitas spare part setara dengan original,” tutupnya.

Bengkel mobil CARfix beroperasi selama 7 hari dalam seminggu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. (dms)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts