Berita Event Mobil Sumber informasi

Bawa All New Voxy, Toyota Siap Hadir di GIIAS 2017

GIIAS 2017

Henry Tanoto, Vice President Director TAM, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, Rouli Sijabat, Head PR TAM, di acara press conference Toyota Pre GIIAS 2017 (Foto : Carmudi Indonesia/ Dimas)

Jakarta – Tak terasa perhelatan pameran otomotif internasional dan merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang masuk dalam agenda OICA, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, sebentar lagi akan dibuka.

Toyota Indonesia menjadi salah satu peserta pameran dengan mengambil porsi besar di ajang yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 nanti di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga : Sejarah Toyota Kijang

Kali ini Toyota memilih tema “Endless Possibilies for a Better Future”. Diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan.

“Tema ini mewakili semangat Let’s Go Beyond, semangat dan upaya berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” ucap Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Selasa (2/8).

Menyoal booth pameran, TAM menempati booth terluas di GIIAS 2017 nanti, mencapai sekitar 3.075 m2.

Untuk memperkuat pesan yang disampaikan, booth yang menempati hall 10B ICE BSD tersebut didesain dengan black concept, memberikan kesan modern, advance, dan youthful.

28 Display Model Penuhi Booth Toyota di GIIAS 2017

GIIAS 2017

BOD TAM memperlihatkan maket booth Toyota di GIIAS 2017 (Foto : Carmudi Indonesia/Dim)

Tahun ini, Toyota juga bermaksud merayakan ulang tahun Toyota Kijang yang ke-40 dengan menyediakan area khusus yang akan menampilkan semua perubahan model Toyota Kijang selama 40 tahun terakhir.

Selain itu, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto menyampaikan, Toyota akan menempatkan sebanyak 28 unit display dari berbagai segmen.

Unit-unit tersebut akan dibagi menjadi beberapa segmen yakni produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.

TAM akan membawa produk baru di GIIAS tahun ini, salah satunya All New Voxy yang tampil stylish, sporty, dan elegan.

Selain produk anyar, beberapa model limited edition dan special edition akan hadir. Rencananya model special edition seperti Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition akan hadir.

Model tersebut dijual dengan harga pasar saat ini, bedanya sudah dibekali dengan beberapa fitur tambahan. Tambah spesial karena hanya akan ada 1 unit untuk masing-masing model. Siapa cepat, maka dia yang akan jadi pemilik beruntung.

“Sementara untuk limited edition, Avanza Limited hanya akan tersedia sebanyak 150 unit saja, dan Sienta Limited hanya ada 30 unit,” tutup Soerjopranoto. (Dim/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/