BeritaEventMobilSumber informasi

Bayar Uang Muka 10 Persen, Bisa Bawa Pulang Aston Martin DB11

Jakarta – Aston Martin Jakarta, yang bertindak selaku diler resmi Aston Martin, mengeluarkan program khusus untuk menjaring para konsumen barunya.

Dalam acara buka bersama dengan para awak media, Selasa (20/6), Aston Martin Jakarta meluncurkan program pembiayaan eksklusif untuk Aston Martin DB11.

Dalam kegiatan ini, Aston Martin Jakarta mengumumkan kerjasama dengan TIFA Finance dengan membuat program pembiayaan eksklusif untuk Aston Martin DB11 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

uang muka

Irmawan Poedjoadi membicarakan mengenai program pembiayaan terbaru (dok.Aston Martin Jakarta)

“Dengan program pembiayaan baru ini, kami berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11. Sekarang mereka bisa mewujudkan impian mereka,” kata Irmawan Poedjoadi, CEO Aston Martin Jakarta.

Melalui program pembiayaan terbaru ini, para calon konsumen cukup membayar uang muka sebesar 10 persen. Lalu, cukup dengan membayar cicilan setiap tiga bulan sekali, pelanggan bisa memboyong Aston Martin DB11 ke garasi rumahnya.

“Kami ingin memberi kemudahan, di mana calon pemilik hanya perlu membayar uang muka sebesar 10 persen, dan membayar cicilannya setiap tiga bulan sekali. Calon pemilik DB11 juga akan mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) di tahun pertama,” ungkapnya.

Aston Martin Jakarta Gelar Servis Gratis Selama Mudik Lebaran

Dukungan Aston Martin tak berhenti hanya setelah melakukan pembelian, tapi terus berlanjut setelah pembelian. Hal ini tak lain untuk semakin memerkaya pengalaman pelanggan memiliki mobil eksotis ini.

Pada kesempatan yang sama, Divisi Aftersales dari Aston Martin Jakarta juga mengumumkan mengenai program “Ramadhan Free- General Check Up” di Aston Martin Jakarta Service Center – Pondok Indah.

uang muka

buka puasa bersama dengan para awak media (dok.Aston Martin Jakarta)

Program ini memungkinkan tiap pemilik mobil Aston Martin untuk mendapatkan pemeriksaan secara gratis. Serta juga mendapat potongan harga khusus untuk barang dan jasa dari 16 Juni – 16 Juli 2017.

Mengenai potongan harga yang diberikan sebesar 10% untuk jasa, dan sebesar 15% untuk suku cadang. Sementara untuk jenis suku cadang jenis tertentu, akan diberikan potongan harga hingga 50%.

Selain itu Aston Martin Jakarta juga memberikan gratis biaya antar jemput kendaraan dengan mobil towing. (Dol)

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: [email protected]

Related Posts