Berita Mobil

Beli All New Suzuki Carry Bisa Langsung Dapat Motor Nex II !

All New Suzuki Carry Pick-Up

Jakarta – Kemunculan generasi terbaru All New Suzuki Carry Pick Up langsung berusaha menggonda publik dengan beragam program promosi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia International Motor Show, Senin (29/4), Jakarta. Mengusung rancang bangun teranyar, All New Carry Pick Up diklaim mengalami beberapa pengembangan di antaranya dimensi, mesin, kapasitas dan daya angkut.

Dibandingkan generasi sebelumnya, kini All New Carry Pick Up punya 4.195mm, lebar 1.765mm, dan tinggi 1.910mm. Di sektor dapur pacunya sendiri, New Carry Pick Up menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga dan Jimny Sierra. Yaitu mesin berkode K15B berkapasitas 1.462 cc, 4 silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 96 hp dengan torsi 135 Nm.

All New Suzuki Carry Pick Up Banjir Promo

Seperti yang disinggung di atas, All New Carry Pick Up pun ditawarkan dengan berbagai promo menarik sepanjang IIMS 2019. Diantaranya yang paling menggoda adalah berhadiah sepeda motor Suzuki Nex II.

“Sales program New Carry sendiri hadiah langsung untuk mendapatkan motor Suzuki Nex II,” papar Alfindo selaku Group Head of Dealer Sales 4w PT SIS dalam konferensi pers di gelaran IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Selain itu, PT SIS pun menyediakan diskon cashback sebesar Rp2 juta di setiap pembelian New Suzuki Carry Pick Up. Belum sampai di situ, bagi para pembeli dengan sistem kredit, SIS pun memberlakukan bunga 0% bagi tenor 1 dan 2 tahun.

Untuk promo aksesoris pun PT SIS menyuguhkan program terbaik selama IIMS 2019. Untuk pembelian New Suzuki Carry Pick Up akan diberikan diskon aksesoris sebesar 25 persen selama pameran ini.

“Selama IIMS ada paket aksesori All New Carry Pick Ip dimana harga normalnya Rp534 ribu, selama IIMS kami berikan diskon 25 persen jadi 400 ribuan,” tambah Section Head of New Part Deployment SGO, SGA Sales PT SIS, Asti Hendrayani pada kesempatan yang sama.

PT SIS saat IIMS 2019

PT SIS menyuguhkan program promo All New Carry. (Foto: Dimas)

New Suzuki Carry Pick Up hadir dalam tiga varian warna, yakni Silky Silver, Superior White, dan Real Black. Harga yang ditawarkan pun mulai dari tipe FD dibanderol sebesar Rp135,6 juta, tipe FD AC/PS Rp144,1 juta, tipe WD Rp136,6 juta, dan tipe WD AC/PS Rp145,1 juta.

Alfiando pun mengatakan bahwa pihaknya menargetkan penjualan hingga 5.000 unit perbulan. Dirinya sangat optimis bahwa target tersebut akan tercapai mengingat New Carry Pick Up merupakan model yang sangat baru. Apalagi pertumbuhan infrastruktur di Indonesia yang semakin baik juga jadi faktor optimisme PT SIS.

“Memang infrastruktur di Indonesia sudah sangat bagus, kita optimis karena jalan-jalan yang bagus jadi bisnis pun jadi lebih baik, penjualan makin baik,” pungkas Alfiando. (dms)

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts

/