Home » Produk » Beli Ban Goodyear Selama PSBB Dapat Garansi Gratis Ganti Baru

Beli Ban Goodyear Selama PSBB Dapat Garansi Gratis Ganti Baru

Ban Assurance DuraPlus 2 lansiran Goodyear
Goodyear Indonesia berikan garansi ganti ban baru (Foto: Carmudi/Dimas)

Jakarta – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena Covid-19 telah membuat banyak orang mengubah aktivitasnya dengan memilih berada di rumah. Namun demikian, sebagian orang tetap beraktivitas seperti biasa dan kendaraan menjadi sarana utama pendukung mobilitas. Pentingnya peran kendaraan yang mendukung kegiatan masyarakat mendorong Goodyear Indonesia memberikan program garansi untuk ban baru.

Melalui program Worry Free Assurance, pelanggan dapat menukarkan ban mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara. Artinya, konsumen ban Goodyear mendapatkan jaminan penggantian ban baru apabila tiba-tiba saja bocor atau mengalami kerusakan. Program ini berlaku di masa PSBB dan pasca PSBB demi kenyamanan dan keselamatan.

Goodyear Indonesia menyadari pentingnya peran kendaraan yang mendukung kegiatan masyarakat sehari-hari. Sekalipun berlaku masa PSBB, kendaraan terutama mobil bagi sebagian orang tetap menjadi sarana transportasi utama menjalankan aktivitas di luar rumah.

Layanan dari Goodyear Indonesia ini menjadi pilihan yang mudah dan ekonomis bagi masyarakat yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan di masa pandemi. Pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai. Periode garansi ini berlaku selama 12 bulan setelah tanggal penggantian ban.

Syaratnya, hanya dengan membeli dua unit ban dengan minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban. Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan dan berlaku di seluruh Indonesia. Garansi ini harus menyertakan kartu Worry Free Program.

Prosedur Klaim Garansi Ban Goodyear

Untuk mengajukan klaim garansi ban Goodyear caranya tidak sulit, asalkan kalian tetap menyimpan kartu garansi dan bukti pembelian. Datang ke toko ban penjual Goodyear dengan membawa ban rusak yang akan ditukar. Tunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban.

Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru kemudian melakukan pemasangan ban. Setelah ganti ban baru, konsumen bisa kembali melanjutkan berkendara tanpa kendala. Dengan program ini, Goodyear ingin memastikan masyarakat bepergian memakai kendaraan dengan aman dan nyaman selama masa PSBB.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Klub Mobil Daihatsu Gran Max dan Luxio Ajak Anggotanya Ikut Program Recall

Nissan GT-R
Previous post
Kemenperin Dukung Tumbuhnya Industri Modifikasi Kendaraan di Indonesia
Euro4
Next post
Fasilitas Pengujian Emisi Euro4 untuk Kendaraan Diesel Telah Siap