Berita

Beli Mobil Bekas Lebih Tenang, Carsentro Purwokerto Sediakan Garansi Mesin dan Transmisi

Purwokerto — Jaminan garansi umumnya hanya bisa ditemui pada pembelian mobil baru, tapi di Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) Purwokerto konsumen juga bisa mendapatkannya untuk mobil bekas. Konsumen akan merasa lebih tenang dan nyaman ke depannya.

Carsentro Purwokerto (2)

(Foto: Carsentro)

Aktivitas jual beli mobil bekas kerap menyimpan kekhawatiran tersendiri di dalam diri calon pembeli.

Hal tersebut utamanya terkait kondisi “jeroan” mesin kendaraan. 

Sebabnya, pembeli tidak tahu pasti sejarah penggunaan atau perawatan mobil tersebut di tangan pemilik sebelumnya.

Dengan begitu, pada umumnya tak ada jaminan bagi calon pembeli akan mendapatkan mobil dengan kondisi seperti yang diharapkan.

Kecuali, konsumen bisa mendapatkan mobil bekas bergaransi, seperti yang ditawarkan oleh Carsentro Purwokerto.

Bursa mobil bekas ini telah resmi beroperasi sejak, Minggu (3/7/2022) lalu.

Lokasinya dapat ditemui di area parkir Rita Supermall, Jl. Jenderal Soedirman, No. 296. Carsentro Purwokerto beroperasi setiap hari selama pukul 10.00—21.00 WIB.

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCar Asia Indonesia menyebutkan, saat ini Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia untuk menyediakan garansi sebagai opsi pembelian kendaraan.

“Garansi ini tersedia dalam empat opsi, yakni untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Secara umum garansi ini akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi,” katanya.

Carsentro Purwokerto (3)

(Foto: Carsentro)

Dijelaskan lebih lanjut olehnya, konsumen bisa mengetahui unit-unit mobil bekas yang bergaransi melalui tanda jaminan garansi yang tertera pada listing kendaraan.

Hal tersebut lengkap dengan hasil inspeksi kendaraan juga.

Petugas dari tim Carsentro yang berada di lokasi pun pastinya siap menjelaskan lebih lanjut mengenai garansi kepada konsumen. 

Opsi Kredit dan Promo Garansi Carsentro Purwokerto

Menariknya selama Juli 2022 semua pembelian kendaraan di Carsentro akan mendapatkan gratis garansi 1 bulan. Penawaran garansi ini bahkan sebenarnya berlaku di semua outlet Carsentro.

Selain tunai, konsumen tentunya juga bisa membeli mobil yang diinginkannya dengan cara kredit.

Carsentro Purwokerto didukung sejumlah lembaga pembiayaan terpercaya, seperti Adira Finance, BCA Syariah, BRI Finance, BFI, Clipan, dan SMS Finance.

Sejumlah lembaga pembiayaan tersebut pun menghadirkan penawaran-penawaran istimewa. Seperti yang dilakukan Clipan Finance dengan bunga cicilan kompetitif 6 persen. Kemudian tersedia tenor yang fleksibel, mulai dari 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/