Home » Berita » Beli Mobil Honda Bulan Ini Dapat Bonus Gratis Biaya Perawatan

Beli Mobil Honda Bulan Ini Dapat Bonus Gratis Biaya Perawatan

New Honda Mobilio RS tipe CVT punya fitur paling lengkap (Foto: Carmudi)

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia menghadirkan program menarik. Melalui program bertajuk “Semarak Kemerdekaan Honda”, Honda menawarkan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru selama Agustus 2020.

Bagi konsumen yang membeli mobil baru Honda akan memperoleh bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Bonus ini hanya berlaku untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Bonus yang sama juga bisa dinikmati oleh konsumen loyalist Honda hingga pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V selama periode program penjualan berlangsung.

Honda juga memberikan Independence Package Value hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Sementara untuk pembelian online melalui situs e-commerce konsumen dapat menggunakan fasilitas cicilan 0%.

Tidak hanya itu saja, Honda akan mengadakan Honda Mobilio Special Week. Dimana konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.

Brio Satya Jadi Mobil Honda Dengan Penjualan Tertinggi

Meski sempat turun, penjualan mobil Honda kembali merangkak naik. Tercatat sebanyak 4.036 unit mobil Honda laku terjual pada Juli 2020, atau meningkat 62% dibandingkan penjualan pada Juni. Walaupun ada peningkatan dibanding bulan sebelumnya, tapi total penjualan Juli belum melewati perolehan angka tahun lalu.

“Meskipun secara total belum dapat menyamai penjualan tahun lalu. Namun penjualan di bulan Juli kembali menjadi indikator positif setelah selama dua bulan berturut-turut. Ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM dalam keterangan resminya, Selasa (11/8/2020).

Penyumbang tertinggi penjualan Honda sepanjang Juli berasal dari Brio Satya. Mobil perkotaan itu berhasil terjual sebanyak 1.697 unit atau mengalami peningkatan sangat drastis sekira 102% dibanding bulan sebelumnya. Honda Brio Satya menyumbang 42% dari total penjualan Honda di Juli.

All New Honda Brio Satya - Eksterior (Carmudi/Fransiscus Rosano)

Peningkatan penjualan juga dicatat oleh Honda Brio RS yaitu sebesar 518 unit. Secara keseluruhan, Honda Brio mengumpulkan penjualan sebesar 2.215 unit sepanjang Juli.

Model-model Honda lainnya juga ikut menyumbang penjualan positif seperti Honda HR-V terjual sebanyak 599 unit,Honda Jazz membukukan penjualan sebesar 434 unit, Honda Mobilio 282 unit, dan Honda CR-V terjual sebesar 246 unit.

Honda BR-V juga menyumbang penjualan sebesar 112 unit, disusul oleh Honda Civic Hatchback sebanyak 61 unit, Honda Civic sedan, dan Honda Accord 23 unit. Sedangkan Honda City berhasil terjual 21 unit, Honda Odyssey 5 unit, serta Honda Civic Type R terjual sebesar 1 unit setelah bulan sebelumnya tidak ada penjualan.

“Kontribusi dari pembeli pertama di segmen LCGC dan mobil keluarga menjadi faktor penting terhadap peningkatan penjualan tersebut. Kami berharap dapat mempertahankan tren ini dengan terus memberikan program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen untuk membeli mobil Honda,” pungkas Billy.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Beragam Masalah pada Suzuki GSX-R150, Kadang Penyebabnya Cuma Error
ExxonMobil kini berikan layanan ganti oli mobil di rumah
Next post
ExxonMobil Punya Layanan Baru, Ganti Oli Mobil Bisa di Rumah