BeritaEventMobilSumber informasi

Beli Mobil Honda di POM 2017 Bisa Bawa Pulang BR-V Ke Rumah

Penulis: Dony Lesmana

Jakarta – Jelang akhir tahun Honda tampil lagi di Pameran Otomotif Makassar 2017 yang digelar pada 6 – 10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, Makassar. Pameran kali ini Honda juga memboyong Civic Type R. Tak hanya itu berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen memiliki mobil Honda di akhir tahun ini juga ditawarkan.

Honda menampilkan 11 mobil Honda yang meliputi lini terbaru, termasuk Honda Civic Type R yang sebelumnya telah resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 10 Agustus 2017.

Selain Civic Type R, Honda juga menampilkan All New CR-V 1.5L Turbo, All New Civic 1.5L Turbo Prestige, Civic Hatchback E CVT Turbo, BR-V E MT. Ada juga New Brio RS CVT, New Jazz RS CVT, HR-V 1.8L Prestige, New Mobilio RS MT, New City dan New Accord.

Menurut Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor mengatakan, kalau Makassar pasar penting bagi Honda yang tumbuh dari tahun ke tahun. Pada ajang kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru.

“Kami harapkan melalui produk dan promo yang telah kami siapkan. Dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” ujarnya.

Saat pameran Honda menyiapkan program penjualan yang menarik, diantaranya: DP mulai dari Rp26 juta, angsuran mulai dari Rp1 jutaan. Ada juga bunga 0% selama 2 tahun, tenor hingga 7 tahun, gratis kaca film, gratis aksesoris. Gratis perawatan berkala 3 tahun dan triple Lucky Dip dengan total Rp1 milliar.

Bawa Civic Type R

PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda Outside Java Area boyong Honda Civic Type R secara resmi ke Makassar sebagai display utama di booth. Generasi ke-5 Honda Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia.

Menurut Andy Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji. Honda Civic Type R tidak hanya terlihat dari keunggulan spesifikasi di atas kertas, namun telah teruji diberbagai lintasan balap.

Sebagai informasi Honda Civic Type R dapat dipesan di dealer resmi Honda seluruh Indonesia. Bicara harga untuk wilayah Makassar mobil ini dibanderol Rp 1.015.000.000,- (on the road). Sementara bila konsumen memilih warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-.

Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang membeli mobil Honda, terdapat Grand Prize 1 unit Honda BR-V sebagai hadiahnya. Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio atau Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3 kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 20.30 WITA.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts