Home » Berita » Beli Mobil Honda Pakai BRI Finance, Bayar DP Cuma 17%

Beli Mobil Honda Pakai BRI Finance, Bayar DP Cuma 17%

BRI Finance keluarkan promo beli mobil Honda. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Kondisi pasar otomotif pada paruh kedua 2019 mengalami kelesuan, di mana pembeli mobil jumlahnya menurun. Di tengah kondisi yang lesu, BRI Finance coba memikat para calon pembeli mobil Honda dengan memberikan promo akhir tahun berupa DP 17%. Promo ini berlaku mulai bulan ini sampai akhir tahun 2019.

“Konsumen mendapatkan satu alternatif pilihan pembiayaan dengan uang muka dan bunga yang sangat menarik dengan adanya kerjasama dengan KKB BRI dan BRI Finance,” ucap President Director Honda Mugen, Daniel Agus.

Promo ini berlaku bagi masyarakat yang melakukan pembelian di jaringan diler Mugen Honda. Selain program DP ringan, BRI Finance juga menyediakan bunga murah mulai 1,24% untuk Honda Brio, HRV dan CRV. Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana menyebut bila tenor yang tersedia dibatasi hingga lima tahun.

“Kami mewakili BRI Group dan Honda Mugen mengadakan kerja sama untuk membuat program di akhir tahun 2019. BRI Finance menawarkan total DP yang ringan sehingga masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bisa terbantu. Kerja sama antara BRI Finance dengan Honda Mugen juga dilatarbelakangi oleh masih besarnya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit,” tutur perempuan yang akrab disapa Fifin itu.

Selain memberikan keringanan uang muka 17%, Fifin berujar bila pembeli mobil Honda melalui BRI Finance akan mendapat bonus lain berupa voucher bensin. Ia berharap, masyarakat dapat terbantu mendapat mobil impian dengan total DP yang ringan. Stimulus ini bisa terwujud berkat sokongan dana besar dari BRI Group yang telah berdiri 124 tahun lalu.

“Kami percaya diri masuk ke pembiayaan kendaraan bermotor karena membawa nama besar BRI, bank terbesar di Indonesia. Untuk pembiayaan, kami mendapat offshore dari bank luar sebesar USD 100 juta. Kami juga memanfaatkan jaringan kerja Bank BRI,” tambah Fifin.

Beli mobil Honda dengan BRI Finance DP murah. (Foto: Carmudi/Yongki)

Bunga Murah Saat Beli Mobil Honda di Honda Mugen

Kemudahan lain yang coba ditawarkan oleh konsumen saat beli mobil Honda ialah bunga murah sebesar 1,24%. Besaran bunga cicilan ini merupakan simbolisasi ulang tahun BRI yang menginjak usia 124 tahun.

“Sinergi BRI Grup yang terjalin antara induk dan anak perusahaan memberikan alternatif pilihan terbaik bagi konsumen Honda Mugen. Ini menjadi alternatif pilihan bagi konsumen Honda Mugen dengan adanya bunga murah mulai 1,24%. Besarnya bunga sesuai dengan tema ulang tahun BRI yang ke 124 tahun, dan kami memberikan proses yang cepat dan biaya yang ringan,” lanjut Assistant Vice President Bank BRI, Elvin Kamaludin.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Honda Brio Masih Belum Terkalahkan Dicatatan Penjualan

Previous post
Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Ganti Mobil Toyota Keluaran Baru
All New Honda Brio Satya - Eksterior (Carmudi/Fransiscus Rosano)
Next post
Mirip Pilpres, Pemilik Mobil Honda Doyan Gonta-Ganti Mobil Setiap 5 Tahun Sekali