Berita Mobil Sumber informasi

Beli Mobil Jeep di IIMS 2019, Nikmati Bonus Gratisannya

Ari Utama CEO PT Hascar Internasional Motor

Ari Utama CEO PT Hascar Internasional Motor (Foto: Santo/carmudi)

Jakarta – Tampil perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Hascar Internasional Motor Agen Pemegang Merek (APM) mobil Jeep di Indonesia membawa total enam unit Jeep. Ini merupakan gabungan dari All New Wrangler dan All New Compass.

Tidak hanya sekedar menjual kedua produk unggulannya itu, Hascar juga memberikan bonus khusus. Yaitu bagi setiap konsumen yang membeli All New Wrangler dan All New Compass selama pameran berlangsung. Bonus yang diberikan berupa tambahan aksesori.

“Tentunya ada program-program di IIMS 2019 ini untuk konsumen yang membeli All New Compass kita akan memberikan tambahan jok kulit kemudian kami beri gratis detailing. Sedangkan untuk pembeli All New Wrangler kami memberikan peredam panas untuk atapnya,” ujar Ari Utama CEO PT Hascar Internasional Motor, di booth Hascar pada IIMS 2019 baru-baru ini.

Tidak cuma itu saja, Hascar juga menawarkan diskon pembelian spare part. “Tambahan juga untuk spare part ada diskon 15 persen untuk All Ne Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass. Kemudian untuk Jeep Wrangler terdahulu itu 70 persen,” sambung Ari.

Sambutan Konsumen Positif

Tercatat hingga 29 April 2019, jumlah pengunjung booth Hascar sebanyak 3.881 orang. Dari total tersebut terdapat potensial pelanggan sebanyak 524 orang.

Sedangkan untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai total 24 unit, sebanyak 14 unit diantaranya memesan All New Jeep Wrangler dan 10 unit untuk All New Jeep Compass.

Booth Hascar di IIMS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Booth Hascar di IIMS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

“Komitmen kami tampil di IIMS 2019 dengan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUVpremium di pasar Indonesia. Dengan target market yang niche para antusias Jeep dan pengunjung lainnya menyambangi booth Hascar,” ungkasp Ari.

Di samping menampilkan All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass, Hascar juga menyediakan part modifikasi resmi Jeep, Mopar. Konsumen dapat memilih jenis parts dan aksesori yang sesuai keinginan dengan harga menarik.

Hascar juga menyediakan unit test drive yaitu Jeep Compass dan Jeep Wrangler bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara produk Jeep. ‎(dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/