Beli Mobil Mercedes-Benz Dapat Paket Layanan Tanpa Batasan Kilometer

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku distributor resmi mobil merek Mercedes-Benz di Indonesia, terus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan layanan 5-year StarService atau paket layanan 5 tahun tanpa batasan kilometer.
“Kami menawarkan 5-year StarService sebagai standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. Kami secara signifikan meningkatkan rasa aman kepemilikan kendaraan baru Mercedes-Benz kepada pelanggan,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT MBDI, dalam keterangan resminya, Senin (12/4/2021).
Paket layanan lima tahun ini mencakup perawatan untuk suku cadang habis pakai. Antara lain kampas rem, piring rem, dan wiperblades. Berlaku untuk semua model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach mulai April 2021 yang dibeli dari diler resmi.
Layanan tersebut menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) yang sebelumnya ditawarkan ke pelanggan.
“Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan Best-Customer-Experience, kami tidak hanya memberikan pengalaman yang emosional. Tetapi juga pengalaman yang menyeluruh mengenai produk Mercedes-Benz dengan paket layanan 5 tahun dan garansi 3 tahun,” terang pria yang ajrab disapa Kari itu.
Pembelian Mobil Secara Online
MBDI juga menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Mercedes-Benz dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom.
Platform digital ini dapat meningkatkan pengalaman konsumen untuk memilih mobil Mercedes-Benz secara online. Mercedes-Benz Virtual Showroom dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id. Dengan begitu konsumen tak perlu repot-repot pergi ke diler.
“Dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, kami melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT MBDI.
Melalui Mercedes-Benz Virtual Showroom konsumen dapat melihat-lihat mobil Mercedes-Benz, melakukan proses pemesanan, hingga mengetahui ketersediaan stok kendaraan.
“Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari,” tutur Kari.
Untuk sementara produk-produk yang ditampilkan di Mercedes-Benz Virtual Showroom masih terbatas. Tetapi MBDI akan terus melakukan pengembangan, dengan harapan sebelum lebaran semua kendaraan Mercedes-Benz yang dijual sudah terpajang di sana.
Baca Juga:
- Kunci Sukses Mercedes-Benz Indonesia Raih Penjualan Positif di Kuartal 1
- Mercedes-Benz Indonesia Punya 7 Mobil Baru Lagi yang Akan Diluncurkan
Penulis: Santo Sirait
Editor: Dimas