Berita

Beli Mobil Mercedes-Benz Dapat Paket Layanan Tanpa Batasan Kilometer

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku distributor resmi mobil merek Mercedes-Benz di Indonesia, terus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan layanan 5-year StarService atau paket layanan 5 tahun tanpa batasan kilometer.

“Kami menawarkan 5-year StarService sebagai standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. Kami secara signifikan meningkatkan rasa aman kepemilikan kendaraan baru Mercedes-Benz kepada pelanggan,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT MBDI, dalam keterangan resminya, Senin (12/4/2021).

Layanan Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia hadirkan paket layanan 5 tahun (Foto: MBDI)

Paket layanan lima tahun ini mencakup perawatan untuk suku cadang habis pakai. Antara lain kampas rem, piring rem, dan wiperblades. Berlaku untuk semua model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach mulai April 2021 yang dibeli dari diler resmi.

Layanan tersebut menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) yang sebelumnya ditawarkan ke pelanggan.

“Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan Best-Customer-Experience, kami tidak hanya memberikan pengalaman yang emosional. Tetapi juga pengalaman yang menyeluruh mengenai produk Mercedes-Benz dengan paket layanan 5 tahun dan garansi 3 tahun,” terang pria yang ajrab disapa Kari itu.

Pembelian Mobil Secara Online

MBDI juga menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Mercedes-Benz dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom.

Layanan Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Virtual Showroom (Foto: MBDI)

Platform digital ini dapat meningkatkan pengalaman konsumen untuk memilih mobil Mercedes-Benz secara online. Mercedes-Benz Virtual Showroom dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id. Dengan begitu konsumen tak perlu repot-repot pergi ke diler.

“Dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, kami melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT MBDI.

Melalui Mercedes-Benz Virtual Showroom konsumen dapat melihat-lihat mobil Mercedes-Benz, melakukan proses pemesanan, hingga mengetahui ketersediaan stok kendaraan.

“Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari,” tutur Kari.

Layanan Mercedes-Benz

Mercedes-Benz kembangkan layanan terbaru bagi pelanggan (Foto: MBDI)

Untuk sementara produk-produk yang ditampilkan di Mercedes-Benz Virtual Showroom masih terbatas. Tetapi MBDI akan terus melakukan pengembangan, dengan harapan sebelum lebaran semua kendaraan Mercedes-Benz yang dijual sudah terpajang di sana.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts