Home » Berita » Beli Mobil Mercedes Harga Khusus di Parkit Senayan

Beli Mobil Mercedes Harga Khusus di Parkit Senayan

Beli mobil Mercedes dengan harga menarik hanya ada di Mercedes-Benz Weekend Test Drive.
Beli mobil Mercedes dengan harga menarik hanya ada di Mercedes-Benz Weekend Test Drive.

INGIN beli mobil Mercedes-Benz dengan harga khusus? Pihak pemegang merek Mercedes-Benz Indonesia memiliki program bagi Anda yang menggilai merek mobil premium yang satu ini. Selama dua hari Mercedes-Benz Indonesia menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tanggal tepatnya event ini adalah 28 Februari – 1 Maret 2015, di sini jajaran model terbaru dari Mercedes-Benz dikeluarkan untuk dijajal performanya sebelum dibeli calon konsumen. Terhitung ada 14 model, mulai dari A-Class, B-Class, E-Class, S-Class, SLK-Class, CLA-Class, ML-Class, GL-Class, GLA-Class dan model terbatas Mercedes-Benz lainnya.

Menurut Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia program ini menawarkan sensasi berkendara bagi konsumen pilihan Mercedes-Benz, sebelum mereka membeli mobil Mercedes-Benz pilihannya.

“Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive, selama dua hari kami mengundang customers untuk datang ke Parkir Selatan Senayan. Silakan mencoba beragam kendaraan Mercedes-Benz serta mendapatkan program menarik kepemilikan kendaraan yang khusus ditawarkan pada kesempatan ini,” katanya dalam keterangan pers.

Ada beberapa tipe lintasan yang bisa dijajal konsumen yang datang ke acara tersebut. Seperti lintasan untuk pengetesan yaitu ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) single pad, ABS double pad, cornering, dan manuver slalom. Intinya semua trek itu diciptakan agar konsumen bisa merasakan kehebatan seluruh model-model mobil Mercedes-Benz terbaru.

Tidak Sekedar Beli Mobil Mercedes

mercedes-benz weekend test drive

Perihal penawaran khusus, di dalam keterangan pers tidak disebutkan program menarik apa yang ditawarkan. Satu hal yang pasti menurut Mercedes-Benz Indonesia, ada lembaga pembiayaan yang hadir dan menawarkan skema finansial yang cocok dengan kemampuan ekonomi calon konsumen yang mau beli mobil Mercedes-Benz.

Bagi yang hanya ingin coba saja tanpa beli mobil Mercedes-Benz ini, di acara tersebut juga ada booth penjualan pernak-pernik berbau merek berlambang tiga bintang ini. Kemudian ada juga penawaran pendaftaran kartu keanggotaan My Privilege Card yang dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan melakukan pembelian suku cadang asli atau Mercedes-Benz Collection & Accessories atau Mercedes-Benz Oil.

mobil pertambangan
Previous post
Mobil Pertambangan Butuh SIM Khusus?
subaru impreza 2009
Next post
Subaru Impreza 2009, Sedan Penjelajah yang Menawan