Home ┬╗ Berita ┬╗ Beli Mobil Suzuki di GIIAS, Diskon Langsung Rp 22 Jutaan!

Beli Mobil Suzuki di GIIAS, Diskon Langsung Rp 22 Jutaan!

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mempunyai berbagai program menarik selama GIIAS 2019. Program menarik ini merupakan program pembelian hanya selama ajang GIIAS 2019 dengan memberikan diskon hingga Rp 22 juta untuk beberapa model.

Model yang ditawarkan untuk dikenakan diskon merupakan model mobil baru Suzuki. “Semua model yang ada di GIIAS ini merupakan model terbaru yang di diskon. NIKnya semua itu NIK 2019 yang bisa dipilih sama konsumen,” terang Thoni, tenaga penjual dari diler Suzuki Radio Dalam di GIIAS 2019.

Lebih lanjut Thoni mengatakan jika diskon berlaku untuk semua varian. Mulai dari Ertiga, Ignis, Baleno Hatchback, SX4 S-Cross dan Suzuki Karimun. Untuk varian APV juga mendapatkan potongan harga hingga Rp 17 jutaan selama di GIIAS 2019.

Dapatkan diskon pembelian Suzuki Baleno di GIIAS 2019. Foto/Carmudi.

“Paling besar itu Ertiga, Baleno dan SX4 S-Cross. Ketiga model tersebut langsung otomatis diskon Rp 20 juta. Ditambah lagi adanya diskon GIIAS sebesar Rp 2 juta,” sambung Thoni.

Model yang mendapatkan diskon langsung ini diakui merupakan unit yang ready stock. Tak ada kesulitan dalam menentukan pilihan warna saat membeli mobil. Hampir semua warna kita bisa dipesan bahkan prosesnya cepat, hitungan minggu bukan bulan.

“Kita usahakan unitnya akan langsung diterima oleh konsumen secepatnya,” sambungnya.

Suzuki berikan diskon besar untuk pembelian S-Cross selama GIIAS 2019. Foto/Carmudi.

Harga Mobil Suzuki Selama GIIAS 2019

Untuk melihat dan mendapatkan diskon mobil Suzuki selama GIIAS 2019, klik link ini:

Diskon Mobil Suzuki di GIIAS 2019

Seperti yang sudah pernah diberitakan, bahwa harga mobil Suzuki yang berlaku sudah mengalami sedikit perubahan. Untuk model Suzuki Ignis misalnya ditawarkan dengan banderol Rp 157-186 jutaan. Seluruh banderol tersebut merupakan banderol yang berlaku untuk semua varian.

Lain lagi dengan Suzuki APV dimana untuk varian GL MT dibanderol Rp 188 juta sedangkan APV Luxury MT dibanderol Rp 226,5 juta. Adapun model Karimun Wagon R yang mendapatkan diskon hingga Rp 17 juta. Sedangkan Suzuki Karimun Wagon R dibanderol mulai Rp 126 dan yang paling mahal Rp143 juta.

Suzuki Karimun di GIIAS masih banyak di lirik. Foto/Carmudi.

Bagaimana dengan Suzuki Jimny yang merupakan model flagship? PT SIS Mengaku sudah mengalami inden selama 1 tahun untuk model Jimny.

“Jimny itu sudah habis ludes pokoknya. Kalau mau pesan inden setahun. Tergantung kepada konsumen saja,” terang Thoni.

Selain memberikan diskon, Suzuki juga memberikan hadiah lucky dip untuk konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 ini. Diskon yang didapatkan juga tak ada pengecualian. Konsumen pembeli dengan yang cash dan kredit mendapatkan potongan harga sama.

Tertarik membeli Suzuki Jimny atau varian lainnya? Datang saja ke GIIAS 2019. Harga yang disebutkan di atas merupakan harga yang berlaku untuk OTR Jakarta.(dol)

Previous post
Promo Mitsubishi Selama GIIAS 2019, Beli Xpander Bisa Langsung Dapat Emas
Naoya Nakamura dan Harianto
Next post
Presdir Mitsubishi Naoya Nakamura Tertantang di Mojokerto