Home » Berita » Beli Motor Baru Jaminan BPKB Bisa Di Danastra

Beli Motor Baru Jaminan BPKB Bisa Di Danastra

Beli motor baru jaminan BPKB dari Danastra sangat mudah

Saat ini badan atau perusahaan kredit multiguna dengan jaminan BPKB semakin marak. Mulai dari kelas besar hingga kelas pinggir jalan. Hal ini menandakan kebutuhan masyarakat akan kredit multiguna dengan agunan semakin banyak.

Untuk memenuhi kebutuhan itu salah satu anak perusahaan PT Federal International Finance atau FIFGroup membuka layanan kredit multi guna dengan jaminan BPKB. Bernama Danastra, para nasabah yang ingin mendapatkan uang secara cepat bisa terwujud.

Dalam tempo dua jam, dan dengan jaminan BPKB nasabah Danastra bisa memakai uang pinjamannya untuk berbagai kebutuhan. Sebut saja membeli mobil dan motor baru. Renovasi rumah dan pemenuhan kebutuhan sekolah anak juga bisa terpenuhi. Jadi sekarang beli motor baru jaminan BPKB bisa dilakukan.

Menurut General Manager FIFgroup, Lie Kristian persyaratan mendapatkan pinjaman juga mudah. Jika nasabah sudah membawa KTP, BPKB dan kendaraan yang akan dijaminkan maka uang pinjaman bisa segera cair.

“Biasanya dua jam cair, tapi jika semua sudah dibawa langsung ke outlet atau kita sebut Kios Danastra maka bisa lebih cepat. Tidak sampai dua jam,” katanya saat ditemui di ajang GIIAS 2019, Jumat (26/7).

Beli Motor Baru Jaminan BPKB Lebih Cepat

Danastra menawarkan berbagai kemudahaan bagi calon nasbahnya. Mulai dari proses pengajuan yang terhitung cepat. Kemudian pembayaran bisa dilakukan di berbagai tempat.

Kristian menambahan hingga saat ini sudah ada lebih dari 1.200 Kios Danastra dari Sabang sampai Merauke. Namun kebutuhan pinjaman ini paling banyak diminati oleh masyarakat kawasan Jabodetabek.

“Kami memang menyasar masyarakat kalangan menengah ke bawah. Mereka pun paling taat dalam membayar cicilan,” katanya.

Lie Kristian Danastra

Motor Honda dan Mobil Produk Astra jadi Prioritas

Dalam menerima jaminan BPKB, Danastra memberikan priortas kepada pada pemilik motor Honda dan mobil keluaran Astra. Seperti Toyota dan Daihatsu. Namun jika dibandingkan antara jumlah jaminan BPKB motor dan mobil, ternyata Danastra banyak menerima jaminan BPKB motor.

Banyak nasabah juga ingin beli motor baru jaminan BPKB di Danastra untuk kembali beli motor Honda yang teranyar. “Kita memang fokus ke sepeda motor. Untuk tahun ini target pembiayaan kami itu Rp10 triliun. Dan di semester pertama, sudah mencapai Rp5 triliun,” jelas Kristian.

beli motor bau jaminan bpkb di danastra

Promo Danastra di GIIAS 2019

Sementara dalam keterlibatan Danastra di ajang GIIAS 2019, Kristian mengatakan bahwa mereka hanya kampanye brand awareness saja. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2012 ini menempati booth FIFGroup di hall 9 ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Bersama produk FIFGroup lainnya seperti, Spektra , ACC, Astra Finance dan lain-lain. Aktivitas menarik pun ditawarkan FIFGroup dalam ajang GIIAS tahun ini.

Beragam hiburan serta aktivitas menarik digelar setiap hari. Pengunjung pun bisa mendapatkan hadiah langsung yang menarik di booth FIFGroup di GIIAS 2019.

Baca Juga:

Lembaga Pembiayaan Motor FIF Group Panen 

Teknologi asisten virtual DFSK i-Auto
Previous post
Anak Muda Kagum dengan DFSK Glory i-Auto
Next post
Tanto Punya Keunggulan Melimpah, Daihatsu Menolak Menjualnya