Berita Event Sepeda motor Sumber informasi

Beli Pelumas Shell, Bisa Nonton MotoGP di Jepang

Jakarta – PT Shell Indonesia kembali mengadakan promo. Kali ini, promo yang dihadirkan menyasar para penggemar MotoGP.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian oli mobil Shell Helix Professional, berkesempatan menonton secara langsung MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Oktober mendatang.

Menjalin kerja sama teknis dengan pabrikan sepeda motor ternama asal Italia, Ducati, di ajang ini para pebalap MotoGP Ducati akan menunjukkan performa pelumas motor Shell Lubricants.

pelumas shell

Produk pelumas terbaru keluaran Shell (dok.shell indonesia)

Pada program ini, dipilih 2 orang pemenang yang akan berangkat ke Jepang untuk menonton MotoGP pada 13 hingga 15 Oktober mendatang.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini kepada para pelanggan. Kami berharap para konsumen mendapat kesempatan menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat,” ungkap Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix &  Advance PT Shell Indonesia.

Pelumas Shell Helix Professional Siap Penuhi Standarisasi Euro 4

Menggunakan teknologi pelumas terbaru, Shell Helix Professional sangat cocok digunakan  pada mesin mobil modern berbahan bakar bensin yang mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, pelumas Shell terbaru ini juga sudah memenuhi standar API SN, atau standar kualitas pelumas International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Hal ini berarti kalau Shell Helix Professional mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, karena memiliki formula rendah penguapan.

pelumas shell

Program promo pelumas shell terbaru (dok.shell indonesia)

“Produk ini bisa memenuhi standar baru yang akan ditetapkan pemerintah Indonesia, yakni standar EURO 4 pada kendaraan. Standar emisi kendaraan bermotor di Eropa ini, diadopsi oleh beberapa negara di dunia termasuk Indonesia,” ungkap Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Dengan ini, Shell turut berkontribusi untuk tercapainya emisi gas buang Euro 4 dan sesuai dengan ketetapan pemerintah mengenai emisi gas buang Euro 4. Salah satu produk terbarunya, yakni Shell Helix HX8 Professional 0W-20, sudah memenuhi standar ILSAC GF-5.

“Kami berharap produk pelumas Shell Helix Profesional ini akan membantu para pemilik kendaraan bermesin modern untuk menikmati kenyamanan mobilnya, karena sudah memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah Indonesia,” tuntas Fendy. (Zie)

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: galih.rachdityo@carmudi.co.id

Related Posts