Berita

Beli Sekarang Mobil Chevrolet, Bayar Belakangan

TAGLINE “Beli Sekarang, Bayar Belakangan” mungkin sering Anda temukan menempel di pintu angkutan umum. Sekarang jangan terkejut, jika Anda menemukan slogan tersebut ada di diler mobil sekelas Chevrolet.

Ya, program dengan kalimat itu sekarang tenga dipromosikan pabrikan Chevrolet di Indonesia. Uniknya program baru ini adalah pelanggan dapat melakukan pembayaran dimulai pada bulan ke-3 (tiga) atau 6 (enam) setelah pembeliaan. Metode pembayaran ini berlaku untuk semua jenis mobil yang dijual Chevrolet.

Chevrolet Indonesia menilai ini sebagai program menyambut hari kemerdekaan Indonesia. “Dahulu kita memaknai kemerdekaan sebagai usaha dalam merebut kedaulatan negara. Saat ini kita juga dapat memaknai kemerdekaan sebagai sebuah kebebasan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk finansial. Untuk itu, Chevrolet memberikan kebebasan kepada para pelanggan setianya yang menginginkan kendaraan berkualitas dengan penawaran ‘Buy Now, Pay Later’,” terang Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia dalam keterangan persnya.

Program ini hanya berlaku pada bulan Agustus saja. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini, dapat menghubungi diler resmi Chevrolet terdekat atau melalui Call Center Chevrolet di 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa di 0 800 10 CHEVY (24389).

Foto Tambahan 3

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/