Berita Sepeda motor Sumber informasi

Beli Sepeda Motor Ducati Dapat Gratis Servis 2 Tahun

Ducati Scrambler 2019

Scrambler Ducati model 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Lepas dari PT Garansindo Euro Sports, kini Ducati diambil alih oleh PT Cakra Motor Sports (CMS). Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Ducati di Indonesia yang baru, CMS coba bangkit.

Kini CMS fokus menjual dan meluncurkan sepeda motor baru. Tidak cuma itu saja, pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual kepada konsumen khususnya yang baru membeli sepeda motor Ducati di Ducati Flagship Store (DFS), Kemang, Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan peluncuran Scrambler Ducati model 2019, Minggu (7/4), CMS mengumumkan paket purna jual baru. Pembelian unit-unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya.

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik. Strategi kami adalah memperkuat layanan purna jual yang sudah ada dengan menambahkan free service up to 2 years selama 2 tahun bagi produk Ducati terbaru,” ucap Annisa Saugi, CEO PT CMS disela peluncuran Scrambler Ducati model 2019 di Jakarta.

Program gratis servis 2 tahun yang diberikan ke pemilik sepeda motor Ducati beragam. Sebagai contoh, khusus konsumen yang membeli Ducati Panigale V4 akan mendapatkan gratis oli. Serta dapat saringan oli pada servis pertama dan kedua.

Memasuki servis ke tiga ketika odometer menunjukan angka 20.000 km atau 2 tahun, pemilik sepeda motor masih mendapatkan gratis oli dan saringan ditambah belt serta beberapa item lainnya.

Menyediakan Layanan Flying Mechanic

Pembeli sepeda motor Ducati tidak hanya datang dari Jakarta saja tapi juga daerah-daerah lain di Indonesia. Guna memberikan pelayanan purna jual yang maksimal, CMS menyediakan layanan Flying Mechanic. Layanan ini diperuntukkan bagi pelanggan sepeda motor Ducati yang berada di luar kota Jakarta.

“Pembeli sepeda motor Ducati ini banyak, kalau sepeda motor yang mereka beli mengalami masalah dan apabila memnag membutuhkan mekanik kami akan menerbangkan,” timpal Faby Tsui COO PT CMS di kesempatan yang sama.(dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts