Berita Event Mobil Produk Sumber informasi

Beli Sparepart dan Aksesoris Kendaraan Bermotor Sekarang Tak Perlu Repot

Jakarta – Melihat pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia meningkat setiap tahunnya banyak dimanfaatkan para belaku bisnis online. Salah satunya adalah Tokoonderdil.id marketplace yang melayani kebutuhan akan sparepart kendaraan bermotor.

Ini sebagai solusi perubahan gaya bertransaksi tradisional menjadi modern dan efisien. Sebagai marketplace pertama khusus sparepart dan aksesoris kendaraan bermotor, Tokoonderdil.id menyediakan produk. Mempunyai berbagai macam pilihan baik original, replacement maupun rekondisi dari berbagai brand.

“Kami ingin memudahkan pelaku usaha sparepart dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan adanya marketplace B2B Tokoonderdil.id ini, para pembeli dapat mencari semua sparepart dari berbagai brand secara online di satu tempat saja,” ujar Andreas Tan selaku Chief Marketing Officer Tokoonderdil.id, Sabtu (27/4)

Dia juga menambahkan kalau pihaknya juga mempunyai sistem tender yang memungkinkan pembeli membandingkan penawaran harga terbaik dari beberapa penjual.

Memanfaatkan ajang IIMS 2019  Tokoonderdil.id hadir selama selama 10 hari mulai 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, hall C3, booth C61. Calon konsumen akan mendapatkan hadiah menarik dan penawaran khusus selama pameran.

Manfaatkan Kemudahan Membeli dengan Aplikasi

Dengan platform digitalnya, baik website maupun aplikasi smartphone, menghubungkan penjual dan pembeli sparepart di seluruh Indonesia dengan banyak fitur yang memudahkan transaksi. Mulai dari beragam produk dan kategori sparepart, diskon yang kompetitif, sistem tender, delivery tracking, layanan retur refund, proses pembayaran yang praktis dan aman, serta pengawasan dan penyelesaian transaksi yang lebih praktis.

“Untuk pembeli yang membeli dalam jumlah banyak, kami juga memiliki program “Pembeli Prioritas”. Ini bisa mengajukan sistem pembayaran bertempo dan bisa mendapatkan diskon yang kompetitif,” kata Andreas Tan lagi.

Tokoonderdil.id yang saat ini masih berpusat pada layanan B2B, telah melayani pembeli yang merupakan perusahaan asuransi, perusahaan rental kendaraan, bengkel-bengkel besar maupun kecil juga akan segera menghadirkan marketplace B2C khusus otomotif.

“Ke depannya juga kami akan launch B2C khusus sparepart kendaraan mobil maupun motor,” tutup Andreas Tan.

Pihaknya berharap ini akan sangat membantu para pelaku usaha sparepart untuk menghemat biaya operasional dan waktu dalam mencari sparepart.

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/