Home » Berita » Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Helm Limited Edition Keren dari KYT

Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Helm Limited Edition Keren dari KYT

Jakarta – Para pecinta motor Suzuki kembali disuguhi kabar gembira yang datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Setiap pembelian unit Suzuki GSX-R150 akan langsung bawa pulang helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor.

Tambah istimewa lagi karena helm di desain khusus yang membedakannya dengan KYT Vendetta2 yang dijual diluar program Suzuki tersebut.

“Helm tersebut sangat istimewa merepresentasikan karakter sporty dan dinamis motor GSX-R150. Juga sangat eksklusif karena didesain khusus untuk kerjasama antara Suzuki dan KYT dan jumlahnya terbatas,” tulis Suzuki dalam keterangan pers, Minggu (2/9).

Sayang, untuk pilihan warna hanya tersedia dua jenis warna, yakni hitam dan putih. Padahal GSX-R150 sendiri punya beragam pilihan warna body.

Ini membuat konsumen tidak bisa menyelaraskan antara helm dan motor. Kecuali beli GSX-R150 warna hitam atau putih.

Program penjualan ini berlaku untuk periode September – November 2018 dan tidak ada perubahan harga sama sekali di varian Suzuki GSX-R150, baik yang keyless sistem maupun shuttered key.

Masing-masing di harga Rp30.150.000 (keyless system) dan Rp29.150.000 (shuttered key).

“Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan. Serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan,” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Warna dan Varian Suzuki GSX-R150

Helm
Pembelian Suzuki GSX-R150 di bulan September – Oktober 2018 mendapatkan satu helem KYT Vendetta2 berdesain khusus (Suzuki)

Suzuki GSX-R150 sebelumnya mendapat penyegaran di ajang IIMS 2018 bulan April 2018 lalu. Penyegaran tersebut terdapat pada sektor warna dan juga varian anak kunci (shuttered key system).

Kini Suzuki GSX-R150 warna biru mendapat perubahan grafis di bagian depan dan belakang serta penambahan logo Ecstar.

Untuk warna hitam terjadi perubahan yang cukup mecolok dengan hadirnya aksen serta tulisan Suzuki berwarna merah dan dilengkapi velg warna merah.

Sedangkan untuk varian warna merah tulisan Suzuki berwarna hitam berukuran besar dengan perubahan detail lainnya pada bagian depan dan belakang.

Khusus untuk varian Suzuki GSX-R150 dengan anak kunci tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Untuk spesifikasi lain tak ada perubahan dengan versi sebelumnya. Mesin masih mengandalkan mesin 150cc fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), dan water cooled.

melanggar ganjil-genap
Previous post
Asian Games 2018 Selesai, Sistem Ganjil-Genap Masih Berlaku
pilihan warna mobil
Next post
Pilihan Warna Mobil Ternyata Bisa Menentukan Karakter Pemiliknya