Modifikasi

Toyota Customization Option, Solusi Bagi Pelanggan New Yaris untuk Tampil Beda

kustomisasi toyota new yaris

Pelanggan New Yaris bisa tampil beda dengan kustomisasi. (Foto: TAM)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan New Yaris pada September 2020 lalu. Menariknya, demi memperkuat tampilan yang stylish, youthful dan sporty, pelanggan bisa kustomisasi New Yaris sesuai selera.

Kustomisasi New Yaris ini sendiri merupakan layanan PT TAM bertajuk Toyota Customization Option (TCO). Adapun kustomisasi yang dimaksud meliputi beberapa macam aksesori.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM juga menambahkan bahwa tak hanya sekadar menawarkan tampilan berbeda sesuai selera pelanggan, Toyota juga menjamin kualitas produk aksesori tersebut.

Pilihan aksesori untuk kustomisasi Toyota New Yaris tersedia mulai dari Sporty Floor Mat dan Door Handle Protector TRD.

Door Handle Protector TRD (Foto: TAM)

Seat Cover TRD juga masuk ke dalam opsi yang bukan cuma memberikan kenyamanan tapi juga membuat New Yaris tampil lebih stylish,” kata Anton.

Seluruh aksesori dengan kualitas terjamin ini bisa langsung dipesan di diler Toyota terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli New Yaris. Menariknya, pelanggan juga akan mendapat garansi 3 tahun atau 100.000 km.

Toyota New Yaris Sebagai Solusi Mobilitas yang Stylish

Peluncuran dan opsi kustomisasi Toyota New Yaris ini pun disebut oleh PT TAM sebagai bentuk konsistensi dalam menghadirkan solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan. Bukan hanya tampil sebagai hatchback stylish dan youthful, tapi juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah.

kustomisasi toyota new yaris

Kustomisasi New Yaris bisa dilakukan melalui layanan Toyota Customization Option. (Foto: TAM)

Agilitas yang meningkat berkat radius putar yang lebih pendek yaitu 5.1 meter ini membuat New Yaris sangat sesuai dan mendukung mobilitas sehari-hari pelanggan khususnya bagi yang berjiwa muda.

Kami harap New Yaris dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi pelanggan berjiwa muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” kata President Director PT TAM, Susumu Matsuda.

(ADV)

 

Baca Juga: Spesifikasi dan Skema Kredit Toyota Yaris 2020, Cicilan Mulai Rp4 Jutaan

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts