Home » Berita » Beli Vespa di Mall, Paket Diskon Hingga Rp 23 Jutaan

Beli Vespa di Mall, Paket Diskon Hingga Rp 23 Jutaan

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggelar acara berjuluk Mall to Mall Exhibition. Kali ini digelar di Pondok Indah Mall 2 sejak 8 April lalu hingga 14 April 2019 mendatang. Dalam pameran kali ini, PID juga turut memboyong generasi terbaru dari Primavera dan Sprint yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PID dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Selasa (9/4).

mall to mall exhibition
Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall

Kedua sepeda motor yang diperkenalkan pada 4 April lalu ini diprediksi akan menjadi daya tarik. Selama pameran berlangsung, setiap pembelian unit apapun juga akan mendapatkan potongan harga hingga 30%.

Potongan tersebut berlaku untuk merk Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. Selain pembelian unit, potongan harga juga berlaku untuk pembelian aksesoris.

Selama pameran berlangsung, pembeli dari Sprint dan Primavera berkesempatan untuk mengikuti lucky dip. Lucky dip ini merupakan undian senilai Rp 9,7 juta. Selain itu, pembeli juga berhak membeli aksesoris generasi S dengan harga khusus, alias spesial.

Vespa GTS
Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall

Paket Aksesoris Senilai Rp 23 Juta

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta serta penawaran cicilan 0%.

Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik, yaitu cicilan nol persen untuk pembelian Moto Guzzi. Mall-to-Mall Exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia. Tertarik membeli Vespa atau Piaggio baru? Datangi saja Pondok Indah Mall yang berlokasi di Jakarta Selatan.(dol)

Hyundai Kona Akan Hadir di IIMS 2019
Previous post
Hyundai Kona, Penantang Honda HR-V Asal Negeri Ginseng
Vespa GTS 300 ABS
Next post
Intip Lebih Dalam Vespa GTS 300 ABS Seharga Rp 119 Juta