Home » Berita » Belum Berubah, Honda CRF150L Hanya Mendapat Tambahan Warna

Belum Berubah, Honda CRF150L Hanya Mendapat Tambahan Warna

Honda CRF150L warna Extreme Grey (Foto: AHM)

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia sepertinya belum mau mengeluarkan versi penyegaran dari Honda CRF150L. Sebagai penggantinya perusahaan belogo sayap kapak itu hanya menambahkan pilihan warna baru saja. Kini produk yang bermain di kelas motor adventure 150 cc itu mendapat warna baru Extreme Grey.

Warna Extreme Grey merupakan kombinasi dari warna dan stripe berwarna hijau serta abu-abu, yang dipadukan dengan jok berwarna hitam. Pilihan warna baru ini memberikan kesan motor on-off sport sejati yang gagah. Menemani warna baru, Honda juga menawarkan CRF150L warna Extreme Black dengan grafis baru sehingga terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini memberikan kesan agresif dan tangguh.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor petualang.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor on-off sport. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru motor teman berpetualang bagi konsumen menaklukkan beragam medan jalan.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas dalam keterangan resminya.

Harga Honda CRF150L dengan Warna Baru

Honda CRF150L hadir dalam tiga pilihan varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey. Sepeda motor ini dibanderol Rp33,637 juta on the road Jakarta.

Seperti diketahui, Honda CRF150L dibekali mesin 150 cc SOHC PGM-FI. Di atas kertas Honda CRF150L mampu mengeluarkan tenaga sekuat 12 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Honda mengklalim performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar. Berdasarkan pengujian internal konsumsi bahan bakar Honda CRF150L tercatat 39,3 km/liter.

Honda CRF150L warna Extreme Black (Foto: AHM)

Honda CRF150L dilengkapi dengan velg berukuran 21 inci. Dengan wavy disc brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm. Dilengkapi pula dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan diameter pipa 37 mm dan panjang stroke 225 mm.

Tampilan menjadi semakin gagah dengan penyematan gold colour anodize pada tabung suspensi dan suspension cap berwarna senada pada Extreme Red dan Extreme Black serta warna hitam pada suspension cap Extreme Grey. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk pengendalian terbaik dan stabil.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

warna plat nomor
Previous post
Mulai Diterapkan Tilang Elektronik, Plat Nomor Kendaraan Baru Bisa Berubah Warna
Next post
Ratusan Biker Ngumpul di MAXI Yamaha Day di Gunung