Home » Produk » Bengkel Dokter Mobil Hadirkan Jasa Home Service Semprot Disinfektan

Bengkel Dokter Mobil Hadirkan Jasa Home Service Semprot Disinfektan

Home Service dari Dokter Mobil
Home Service dari Dokter Mobil berupa penyemprotan cairan disinfektan untuk segala ruangan. (Foto: Dokter Mobil)

Jakarta – Menyikapi pandemi virus corona (Covid-19), bengkel Dokter Mobil menghadirkan layanan home service. Bukan terkait servis mobil seperti biasanya, Dokter Mobil justru menyediakan proses fogging dan penyemprotan disinfektan.

Proses pengerjaannya pun diklaim cukup singkat, yakni hanya butuh waktu 10-15 menit saja. Meskipun pengerjaannya cukup singkat namuun tidak mengurangi kualitas pembersihannya dan telah melewati uji klinis 100 persen aman.

Home service ini sendiri terbuka untuk berbagai ruangan. Seperti misalnya perkantoran, gudang pribadi maupun komersial, mobil pribadi, ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar anak.

Kendati telah menerbitkan layanan non-otomotif atau perbengkelan, Dokter Mobil menolak jika ini sebagai perubahan lini bisnis.

“Kami bukan ingin mengubah lini bisnis, namun kami ingin mendukung masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan ketika berada di dalam rumah,” ujar Mr. Lung-Lung selaku pemilik Dokter Mobil.

Biaya Home Service sendiri disebut sangat terjangkau, namun sayangnya Dokter Mobil tidak menuturkannya dengan jelas. Ini lantaran hitung-hitungan yang kompleks terutama terkait luas ruangan.

Home Service dari Dokter Mobil
Proses fogging dalam ruangan oleh Dokter Mobil. (Foto: Dokter Mobil)

Disinfektan dari Dokter Mobil Aman untuk Interior Mobil

Di luar jasa Home Service tadi, Dokter Mobil tentunya tetap punya produk pembersihan untuk mobil. Bengkel spesialis tune up dan servis AC ini juga menyediakan disinfektan khusus untuk interior mobil, CDC64.

Cairan disinfektan CDC64. (Foto: Dokter Mobil)

Cairan disinfektan ini diklaim sama sekali tidak mengandung alkohol atau pemutih yang bisa merusak material interior mobil. CDC64 juga disebutkan telah lulus uji klinis dan 100 persen aman karena berbahan dasar Ammonium Oleate yang mampu menghilangkan hingga 24 jenis bakteri, virus, dan jamur. Manfaat lainnya juga dapat mencegah alergi, iritasi kulit, pilek, dan batuk akibat mikroorganisme berbahaya dan meninggalkan aroma lavender lembut dan tahan lama. Selain penyemprotan CDC64 sebelumnya mobil akan dilakukan pengasapan (fogging) yang berbahan aman dan tidak berbau.

Bagi yang berminat bisa langsung booking service dengan mengunjungi situs resmi Dokter Mobil atau mengirim pesan langsung di akun Instagram Dokter Mobil di @doktermobil_indonesia.

 

Penulis: Dimas Hadi

Baca Juga:

Tanggulangi Covid-19, Bridgestone Berikan APD kepada Pemprov Jawa Barat

Bridgestone membantu Pemerintah dengan memberikan APD
Previous post
Tanggulangi Covid-19, Bridgestone Berikan APD kepada Pemprov Jawa Barat
Next post
AHASS Kini Punya Layanan Antar-Jemput Motor