Home » Berita » Bengkel Ini Bisa Servis AC Mobil Tanpa Bongkar

Bengkel Ini Bisa Servis AC Mobil Tanpa Bongkar

Dokter Mobil Raya Serpong (Foto: Istimewa)

Jakarta – Populasi mobil khususnya di kota-kota besar kian bertambah. Berkaca hal tersebut Dokter Mobil kembali melebarkan jaringan. Setelah sukses membuka cabang di wilayah Jadetabek, Surabaya dan Makassar, kini bengkel spesialis tune up, service AC, dan upgrade performance itu menambah satu cabang baru lagi. Kali ini lokasinya berada di Serpong, Tangerang Selatan.

Bengkel yang ada di raya Serpong menjadi cabang ke 15. Hadirnya cabang baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi pemilik mobil yang berdomisili di sekitar jalan raya Serpong, dan Alam Sutera.

“Dokter Mobil sebelumnya sudah ada cabang di daerah Serpong, namun karena cukup banyaknya permintaan, maka demi memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen kami membuka cabang kedua di daerah Serpong,” ungkap owner dari Dokter, Ko Lung-Lung dalam keterangan resminya, Jumat (14/8/2020).

Merayakan kehadiran cabang baru, bengkel ini  memberikan penawaran menarik bagi pelanggan berupa cuci AC dan fogging. Semua itu bisa didapatkan oleh pelanggan tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.

“Dengan resminya pembukaan cabang Dokter Mobil Raya Serpong ini, selama sebulan kedepan terdapat promo gratis cuci AC dan gratis fogging tanpa syarat setiap harinya. Cukup dengan melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami,” terang Ko Lung-Lung.

Dokter Mobil Raya Serpong (Foto: Istimewa)

Tanpa Bongkar

Sama seperti cabang lain, Dokter Mobil Raya Serpong memiliki standar peralatan dan pekerjaan yang berkualitas. Peralatan yang digunakan berasal dari 9circle yang telah diakui oleh berbagai bengkel di seluruh dunia.

Produk 9circle digunakan di seluruh cabang bengkel ini, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas service di Dokter Mobil Raya Serpong.

Sebagai bengkel spesialis, menggunakan sistem tanpa bongkar namun dengan hasil maksimal. Dengan begitu waktu menunggu konsumen menjadi lebih singkat.

“Kami menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan dengan penggunaan 70% mesin dan 30% tenaga ahli, itu membuat service di bengkel kami tidak perlu memakan waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.” jelas Ko Lung-Lung.

Tak hanya dari segi peralatan dan pekerjaan saja, di bengkel ini juga memberikan suasana bengkel yang nyaman bagi pelanggan. Dengan memiliki fasilitas ruang tunggu dan terdapat wifi, sehingga konsumen masih bisa melakukan aktivitas lain sambil menunggu mobil selesai di servis.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Syarat kredit mobil baru.
Previous post
Autofiesta 2020 Digelar via Online Selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru
Next post
Xpander Mobil Pilihan Keluarga Milenial Bermanja dengan Kenyamanan