Home » Berita » Buka Bengkel Mobil di Tangerang, CARfix Kasih Diskon 50%

Buka Bengkel Mobil di Tangerang, CARfix Kasih Diskon 50%

Bengkel mobil di Tangerang semakin banyak, seiring pertumbuhan jumlah mobil di sana.

bengkel mobil di tangerang-carfix

Tangerang – Perawatan rutin mobil pribadi tidak harus dilakukan ke bengkel resmi. Sekarang, telah banyak bermunculan bengkel-bengkel OEM dengan standar pengerjaan setaraf bengkel resmi ATPM, salah satunya yaitu CARfix. Untuk memudahkan warga Tangerang dan sekitarnya, CARfix membuka cabang di Jl. Gatot Subroto, Jatiuwung.

CARfix Jatiuwung merupakan outlet ke-18 secara keseluruhan dan menjadi outlet pertama yang dibuka di Tangerang. Pada bulan Maret lalu, CARfix telah membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok. Pembukaan outlet di Jatiuwung karena melihat potensi dari pemilik mobil yang membutuhkan layanan servis berkualitas.

“Kami membuka CARfix di Tangerang sebagai bengkel mobil modern untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan di wilayah ini. Kota Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar, sebab banyak pengguna mobil yang butuh akan layanan servis berkualitas,” ucap Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama, perusahaan pemegang lisensi CARfix.

Dalam menyambut pembukaan outlet ini, CARfix Jatiuwung menyiapkan diskon spesial untuk beberapa paket servis mobil. Misalnya, diskon 50% untuk tune up, spooring, balancing. Lalu, ada paket ganti oli dan tune up seharga Rp 349 ribu memakai produk Evalube.

“Bila pelanggan tidak ingin ribet servis, kami memberikan paket servis komplit. Paket ini berisi tune up, spooring, balancing, rotasi, dan servis lainnya seharga Rp 500 ribuan. CARfix sudah bekerja sama dengan berbagai prinsipal sparepart ternama di Indonesia sehingga keasliannya tidak diragukan lagi,” jelas Joko.

Sebagai bengkel umum, CARfix ini mengklaim mampu menangani merek mobil apapun. Semua merek mobil bisa dilayani dengan berbagai jenis servis seperti tune up dan cek mesin, servis kelistrikan seperti ganti aki hingga cek kelistrikan total, servis kaki-kaki, spooring – balancing, hingga ganti ban. Fasilitas dan layanan di bengkel CARfix Jatiuwung sesuai dan sama dengan cabang dimanapun.

“Kami menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap di CARfix Jatiuwung ini. Layanannya sama dan sesuai dengan cabang CARfix dimanapun. Kami punya pusat pelatihan di Semarang dan mekanik tersertifikasi CARfix,” lanjutnya.

CARfix Bengkel Mobil di Tangerang Layani Booking via Online

bengkel carfix

Di era serba sibuk seperti sekarang ini, pergi ke bengkel hanya untuk servis mobil pastinya telah menyita waktu. Belum lagi, sudah jauh-jauh datang ke bengkel, ternyata antrian servis telah penuh. Mau tidak mau, pemilik mobil harus menyempatkan diri untuk melakukan booking terlebih dahulu agar bisa melakukan servis sesuai waktu yang diinginkan.

CARfix Jatiuwung dan outlet CARfix lainnya telah membuka sistem booking online melalui aplikasi Carsworld di smartphone Android. Selama periode promo, CARfix Jatiuwung juga memberikan bagi pemilik mobil yang melakukan booking via aplikasi. Diskon khusus ini sebesar Rp 200 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu sampai 31 Agustus 2019.

“CARfix Jatiuwung melayani setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 untuk semua merek mobil. Pelanggan bisa melakukan booking online melalui aplikasi. Dengan begini, mereka tidak perlu antri dan cukup dengan klik saja di aplikasi Carsworld,” kata Joko.

Baca juga:

Dua Bengkel Mobil Modern Segera Layani Masyarakat Tangerang

Previous post
Mitsubishi Semringah Pemesanan Mobil di GIIAS 2019 Melebihi Target, Xpander Juara
Tampilan Honda Accord 2019, semakin mewah
Next post
Review Honda Accord 2019 Lebih Elegan