Produk

Berburu Aksesoris Terbatas Vespa 75th Anniversary Limited Edition

Jakarta – Menyusul peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Edition, Senin (28/6/2021) kemarin, PT Piaggio Indonesia (PID) akan menjual aksesoris lain secara terpisah. Di antaranya adalah helm half face dengan warna Giallo 75th yang dilengkapi logo Vespa 75th Anniversary.

Adapun model edisi terbatas 75th tersebut hanya ada dua model yakni Primavera dan GTS 300 saja.

Keduanya dibanderol dengan harga Rp64 juta untuk Primavera dan Rp175 juta untuk GTS 300.

Bagi Anda yang merasa harga tersebut dirasa kemahalan, bisa juga berburu aksesorisnya.

vespa 75th anniversary

Helm half face 75th Anniversary tersebut dibubuhi lapisan inner-lining spesial berlogo Vespa. Pembeli nantinya tidak hanya mendapat helm saja tapi juga mendapatkan tas pelindung untuk menyimpan helm.

Ada juga windscreen atau penahan angin, topi, kaos, tas belanja, hingga gantungan kunci yang bisa dibeli secara terpisah. Setiap aksesoris terbatas yang dijual ini menggunakan warna hitam dengan paduan kuning bernama Giallo Pyrite.

Seluruh aksesoris bisa didapatkan secara langsung dengan mendatangi diler resmi Vespa terdekat. Sayangnya, pada saat peluncuran informasi detail harga aksesorisnya tak diinfokan secara lengkap.

“Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID.

Fitur Baru

Baik Primavera dan GTS 300 edisi terbatas dibekali dengan fitur baru bernama Vespa MIA. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa lewat aplikasi Vespa App.

vespa 75th anniversary

Pemilik motor bisa mengetahui informasi motor melalui layar TFT 4,3 inci dan mengontrolnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

Beberapa aksesoris Vespa di atas bisa segera didapatkan, karena mulai hari ini sudah tersedia di jaringan diler Vespa terdekat di kota Anda.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts