HomeBeritaBerlaku Mulai Besok! Beli Mobil BMW Bisa Dapat PlayStation 5

Berlaku Mulai Besok! Beli Mobil BMW Bisa Dapat PlayStation 5

Beli mobil BMW
BMW Astra menawarkan promo menarik bagi yang ingin beli mobil baru selama Joyfest 2020 (Foto BMW)

Jakarta – Bersamaan dengan gelaran Joyfest 2020, BMW Astra menawarkan promo menarik bagi konsumen yang beli mobil baru selama acara berlangsung.

Ajang tahunan ini dipersembahkan khusus bagi pencinta dan pengguna mobil BMW. Joyfest 2020 akan berlangsung selama dua hari, mulai 28 sampai 29 November 2020 di Astra Biz Center Serpong, Tangerang Selatan.

“Tanpa kami ingin melakukan hard selling, karena Joyfest 2020 ini bukanlah ajang hard selling. Kami tidak melakukan push sales secara terus-menerus, karena kami ingin memberikan seluruh palanggan kami sesuatu pegalaman berbeda. Tetapi, pada kesempatan ini juga bagi pelanggan kami yang ingin melakukan transasksi beli mobil BMW baru, kami sediakan beberapa promo menarik,” ungkap Fredy Handjaja CEO BMW Astra, saat press conference secara virtual, Kamis (26/11/2020).

Berikut promo yang diberikan oleh BMW Astra kepada konsumen yang beli mobil baru:

  • Perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun
  • Voucher bahan bakar hingga Rp10 juta
  • Hadiah undian berupa sepeda Brompton
  • Hadiah undian Samsung Galaxy Note 20
  • Hadiah undian PlayStation 5
  • Voucher belanja senilai Rp8 juta.
BMW Joyfest 2020
Di event Joyfest 2020 pengunjung bisa test drive berbagai model mobil BMW (Foto: BMW Astra)

Paket Servis dengan Harga Khusus

BMW Astra juga telah menyediakan promo khusus bagi pemilik mobil BMW, berupa paket servis dengan harga khusus. Paket yang ditawarkan seperti injector cleaning, combustion Chamber, Octane/Cetane Fuel, Interior disinfectant fooging, AC system celaning, dan spooring & balancing.

“Harga nomal untuk mendapatkan paket itu senilai Rp4,8 juta. Tetapi khusus di acara ini kami beri diskon menjadi hanya Rp2 juta saja,” papar Fredy.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekasnya, tim dari BMW Astra siap melayani. Mobil pelanggan bisa langsung menjalani appraisal di tempat untuk menentukan harga jual yang tepat.

Joyfest 2020 terbuka untuk umum. Bagi pelanggan yang ingin datang diharuskan mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020.

Jual Mobil BMW
BMW Astra Used Car siapkan dana Rp100 miliar untuk membeli mobil bekas (Foto: BMW Astra)

Pada gelaran yang sama, para pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW.

Selain itu dapat mengeksplorasi fitur mobil BMW yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor.

Pengunjung juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional.

“Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW. Sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan,” pungkas dia.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Manjakan Pelanggan, BMW Astra Gelar Joyfest 2020

Honda airbag
Previous post
Cacat Produksi Airbag, Honda Accord dan CR-V Kena Recall
Next post
Biaya Servis Toyota Agya 2020, Harga Cukup Terjangkau