Home » Event » Bermodal Rp25 Ribu Bisa Dapat Suzuki Ignis Modifikasi di Ajang IMX 2020

Bermodal Rp25 Ribu Bisa Dapat Suzuki Ignis Modifikasi di Ajang IMX 2020

Suzuki Ignis hasil modifikasi Garasi Drift yang akan jadi grand prize di ajang IMX 2020
Suzuki Ignis hasil modifikasi Garasi Drift yang akan jadi grand prize di ajang IMX 2020

Jakarta – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sudah mulai membuka penjualan tiket. Grand prize yang diberikan tahun ini merupakan seunit Suzuki Ignis di ajang IMX merupakan mobil yang telah dimodifikasi oleh tim Garasi Drift.

Unit mobil tersebut bisa didapatkan oleh seluruh pengunjung IMX 2020 dengan satu cara: membeli tiket IMX 2020.  Dari pembelian tiket saja, setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan Suzuki Ignis edisi modifikasi tersebut. IMX 2020 sendiri akan digelar pada 10 Oktober 2020 mendatang secara online.

“Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional, yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020,” kata Andre Mulyadi, Project Director IMX.

Tiket ini nantinya akan berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembeli. Pembeli akan mendapatkan barcode giveaway, link streaming, dan kupon undian untuk berkesempatan mengikuti giveaway dan supergiveaway.

Dalam gelombang pertama, tiket dijual seharga Rp25 ribu dengan sistem siapa cepat dia dapat.

“Kami sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu. Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan secara spektakuler,” tambah Andre.

Mengapa Memilih Suzuki Ignis

Ada alasan mengapa mobil yang dijadikan supergiveaway adalah Suzuki Ignis.

“Tahun ini kami memilih modifikasi Suzuki Ignis di ajang IMX 2020 ini, mobil yang sangat keren sekali untuk dimodifikasi, modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi ‘stand out’,” jelas Ziko dari Garasi Drift.

Pada gelombang pertama, penjualan tiket IMX ludes terjual. Nantinya pihak IMX 2020 akan menjual tiket secara reguler dengan harga normal seperti tiket 2 hari di tahun lalu. Untuk mendapatkan tiket IMX, pengunjung bisa mengunjungi situs web resmi IMX.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Empat Hal yang Perlu Diketahui Tentang Kia Sonet

uji coba tilang elektronik
Previous post
Sosialisasi Berakhir, Pelanggar Sistem Ganjil Genap Didenda Rp500 Ribu
All New Rush
Next post
Daftar Mobil Low SUV di Bawah Harga Toyota Rush