HomeBeritaBertabur Fitur Canggih, Harga DFSK Glory i-Auto Dibanderol Rp300 Jutaan

Bertabur Fitur Canggih, Harga DFSK Glory i-Auto Dibanderol Rp300 Jutaan

harga DFSK Glory i-Auto
DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) berencana menghadirkan satu produk baru tahun ini, yaitu Glory i-Auto. Seremoni peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Kehadirannya akan semakin meramaikan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif Indonesia

Tipe tertinggi dari keluarga Glory ini menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih serta modern. Tak cukup sampai disitu, DFSK Glory i-Auto akan dibanderol dengan harga yang kompetitif.

“DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler kami di seluruh Indonesia. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp300 jutaan,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam keterangan resminya, Sabtu (11/7/2020).

Kendati belum resmi diluncurkan, Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Glory i-Auto di seluruh jaringan diler resmi mobil DFSK.

“Sejauh ini sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” sambung Franz Wang.

Panoramic sunroof DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Fitur Unggulan DFSK Glory i-Auto

Selain menetapkan harga yang kompetitif, demi menghadapi para pesaingnya di segmen medium SUV, DFSK Glory i-Auto punya segudang fitur unggulan. Fitur ini diklaim untuk menjawab kebutuhan konsumen masa kini.

Salah satu fitur yang paling diagung-agungkan yaitu i-Talk. Fitur canggih ini memungkinkan pengemudi maupun penumpang untuk bisa mengontrol beberapa perangkat di kabin hanya dengan perintah suara. Perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Total ada lebih dari 100 perintah suara.

DFSK Glory i-Auto juga telah dibekali dengan sejumlah sensor otomatis. Sensor-sensor ini berada dibagian luar mobil dengan fungsi beragam. Di antaranya sensor untuk mengaktifkan lampu depan jika mobil tengah digunakan dalam kondisi gelap. Selain itu terdapat pula wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan.

Lebih menariknya lagi, Glory i-Auto menghadirkan fitur foot operated tailgate. Sensor satu ini terletak dibagian bawah belakang mobil, berfungsi untuk membuka pintu belakang tanpa harus menyentuh handle pintu. Cukup dengan ayunan kaki saja dan pintu belakang akan terbuka otomatis. Fitur ini akan sangat memudahkan pemilik mobil memasukkan barang bawaan dengan praktis.

Interior DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Fitur lainnya yang dimiliki Glory i-Auto yaitu head unit layar sentuh berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Tak cuma sebagai perangkat hiburan, head unit ini juga memiliki beragam fitur mulai dari navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Teknologi AC digital turut disematkan di kabin mobil. Fitur ini secara otomatis akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus menerus.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Toyota Pernah Janji Bawa Mobil Listrik ke Indonesia, Corolla Cross Hybrid?

Previous post
Kymco Berniat Bawa Sepeda Motor Listrik ke Indonesia
Next post
Puluhan Member TeRuCI Tangerang Adakan Donor Darah