Home » Berita » Berubah Total, Seberapa Menarik All New Nissan Livina?

Berubah Total, Seberapa Menarik All New Nissan Livina?

Kelebihan All New Nissan Livina

Penulis: Santo Evren

Jakarta – Meramaikan pasar Low Multi Purpose Vehicle (MPV) di Tanah Air, Nissan meluncurkan All New Livina. Mobil yang sudah lama tidak mengalami perubahan total ini memiliki tampang mirip Mitsubishi Xpander. Tapi tidak semua, ada sedikit sentuhan khas desain dengan segala kelebihan All New Nissan Livina di sana.

“All New Nissan Livina kami luncurkan pertama kali di Indonesia pada 2007 dan selalu dikenang. Karena kenyamananya saat dikendarai serta interiornya. Kami ingin memastikan bahwa kami ingin berpegang teguh pada komitmen ini. Serta melanjutkan semangat yang sama dalam pembuatan mobil ini yaitu All New livina,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi di acara peluncuran All New Nissan Livina di Jakarta, Selasa (19/2).

Sebagai pendatang baru, “senjata” andalan pun disiapkan sebagai kelebihan All New Nissan Livina. Agar mampu bersaing dengan kompetitornya di segmen LMPV. Isao menjelaskan bahwa kelebihan All New Nissan Livina berasal dari teknologi-teknologi terdepan. Serta memiliki indentitas desain Nissan terbaru.

“Livina dirancang oleh desainer Nissan dengan atribut Nissan yang kuat. Interior yang mewah dengan kursi berlapis kulit ini adalah faktor yang membuat kendaraan ini sungguh berbeda dengan mobil lain di segmennya,” terang dia.

Kelebihan All New Nissan Livina

Kelebihan All New Nissan Livina punya fitur yang dapat menghubungkan smartphone ke head unit kendaraan. Nissan mengklaim fitur tersebut tidak dimiliki oleh mobil lain di segmen yang sama.

“Kami sudah berbicara tentang bagaimana lingkungan kita kini semakin digital. Dan bagaimana konektivitas berperan penting dalam membentuk interaksi kita dengan kendaraan. Terinspirasi dari hal tersebut All New Livina memiliki teknologi yang pertama di segmennya. Yaitu berkoneksi dengan smartphone yang menghubungkan navigasi real time. Ini membantu konsumen kami dalam menangani kendala-kendala dalam mobilitas atau aktivitas sehari-hari,” tutur Isao.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan All New Nissan Livina

Menambah rasa percaya diri ketika mengendarai All New Livina saat bermanuver baik di jalan datar maupun tanjakan, Nissan telah melengkapi mobil barunya itu dengan beberapa fitur keamanan. Di antaranya Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control.

Guna memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas, Nissan merancang All New Livina dengan tingkat kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.

“Variasi fleksibilitas bangku pada mobil ini untuk berbagai aktivitas di kabin yang tenang, konsumen kami dapat menikmati musik atau mengobrol dengan nyaman tanpa adanya gangguan apapun,” tutur Isao.

Tersedia dalam lima pilihan varian, All New Nissan Livina termurah dibanderol Rp198,8 juta untuk Livina E MT, EL AT Rp233 juta, VE AT Rp249,9 juta, dan varian tertinggi dijual VL AT Rp261,9 juta.

“Dengan lima varian, masing-masing varian memiliki fitur dan harga yang menarik yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam atas kendaraan MPV. Kami akan melakukan pengiriman All New Livina pada Maret 2019,” tutup Isao.

Kelebihan All New Nissan Livina

All New Nissan Livina dibekali mesin 1.499 cc dengan maksimal kecepatan 102 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm. Nissan menyediakan dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. (dol)

 

peugeot 3008 infografis
Previous post
Mengintip Peugeot 3008, SUV Terbaik yang Dilupakan
Next post
Pengguna Motor Gede Honda di Indonesia, Jumlahnya Makin Banyak