Berita

Biaya Perawatan Mobil Honda Jadi Lebih Murah dengan “Paket Hemat”

GIIAS, Tangerang — PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan paket perawatan berkala mobil Honda untuk meringankan biaya rutin yang harus dikeluarkan konsumen ke depannya.

Dengan paket ini, biaya perawatan mobil Honda diklaim bisa lebih hemat hingga 22 persen.

Honda Happy to Serve You - Biaya Perawatan Mobil Honda Jadi Lebih Murah dengan “Paket Hemat”

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan paket perawatan berkala mobil Honda untuk meringankan biaya rutin yang harus dikeluarkan konsumen ke depannya. (Foto: HPM)

Diberi nama “Paket Hemat”, penawaran ini terdiri dari paket perawatan berkala untuk jarak tempuh 10.000—50.000 km atau 4 tahun dan 10.000—100.000 km atau 8 tahun.

Dikatakan lebih hemat, sebab dengan paket ini konsumen terbebas dari kenaikan harga suku cadang yang mungkin saja terjadi di kemudian hari.

Di samping adanya perhitungan khusus yang membuat total biaya lebih murah dibanding perawatan tanpa paket.

Selain 2 paket tersebut, PT HPM juga menawarkan “Paket Hemat Mini” yang berisi 2 kali servis berkala.

Adapun jenis-jenis perawatan yang termasuk di dalam paket mengacu pada pedoman standar perawatan mobil Honda yang dikeluarkan oleh pabrikan.

”Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda,” kata Denny Mulia Tamira, Service Division Assistant General Manager PT HPM, Kamis (18/8/2022).

Dijelaskan, konsumen bisa membeli paket perawatan berkala Honda ini melalui program cicilan nol persen yang terdapat salah satu marketplace.

Di samping itu, pembelian paket juga bisa diikutsertakan ke dalam cicilan per bulan sehingga lebih praktis.

Kampanye “Happy to Serve You”

PT HPM menyampaikan informasi ini dalam keikutsertaannya pada pameran GIIAS 2022. Bersamaan dengan pengumuman kampanye bertajuk “Happy to Serve You” yang telah dimulai di seluruh diler Honda.

Happy to Serve You

(Foto: Carmudi)

Kampanye itu sendiri mengedepankan tiga inisiatif utama, terdiri dari Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

“Melalui kampanye ‘Happy to Serve You’, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,” ungkap Denny.

Bentuk implementasi kampanye ini di diler Honda antara lain hadirnya layanan Booking Prioritas. Konsumen yang menggunakan layanan ini akan lebih diutamakan dalam hal penerimaan, ketersediaan suku cadang, stall kerja, hingga selesai tepat waktu.

Melengkapi layanan tersebut, diler Honda juga memiliki layanan Quick Service yang sejatinya telah hadir sejak tahun 2020.

Menggunakan stall dan peralatan khusus, layanan ini dilakukan oleh dua orang teknisi sekaligus sehingga waktu pengerjaan lebih cepat.

Layanan-layanan Honda pun makin lengkap dengan adanya aplikasi Honda e-Care yang berguna memenuhi segala kebutuhan konsumen dalam mengakses informasi dan layanan Honda.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/