Home » Berita » Biaya Perawatan Suzuki XL7 Sangat Kompetitif, Ini Faktanya

Biaya Perawatan Suzuki XL7 Sangat Kompetitif, Ini Faktanya

Ilustrasi perawatan mobil Suzuki (Foto: Suzuki)

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia belum lama ini meluncurkan mobil baru dengan nama XL7. Selain berfokus pada harga yang tergolong lebih murah dari para kompetitor, pihaknya juga menawarkan biaya servis mobil Suzuki XL7 sangat kompetitif di kelasnya.

“Kami memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 kilometer (km) atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT SIS dalam keterangan resminya.

Dijelaskan Riecky, untuk biaya perawatan berkala Suzuki XL7 selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta baik XL7 transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Program Servis

Masih dalam suasana perayaan kehadiran Suzuki XL7 di Indonesia, SIS memberikan penawaran menarik kepada konsumen. Selama periode Maret 2020, konsumen berkesempatan mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu SIS juga menyediakan hadiah langsung untuk konsumen berupa satu buah smartphone.

Dengan adanya penawaran menarik ini, Riecky berharap kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dan selalu mempercayakan perawatan mobil di bengkel resmi Suzuki.

“Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki,” terang dia.

Respons Positif Konsumen

Suzuki XL7 sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar Sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air. Terbukti, belum lama meluncur Suzuki XL7 sudah mendapat sambutan positif bahkan melebih target yang sudah di tetapkan oleh Suzuki.

Berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang diterima Suzuki per tanggal 9 Maret atau 23 hari setelah diluncurkan, lebih dari 2.000 unit XL7 sudah dipesan oleh konsumen.

Suzuki XL7 ditawarkan dalam 3 tipe; Alpha, Beta, dan Zeta. (Foto: Carmudi/Dimas)

Berbagai keunggulan XL7 yang menjadi alasan utama konsumen membeli SUV baru ini. Selain itu, biaya kepemilikan XL7 yang kompetitif semakin menarik konsumen untuk membelinya.

Daftar Harga Suzuki XL7 (OTR Jakarta):

XL7 Zeta M/T Rp230 juta
XL7 Zeta A/T Rp240,5 juta
XL7 Beta M/T Rp246,5 juta
XL7 Beta A/T Rp257 juta
XL7 Alpha M/T Rp256,5 juta
XL7 Alpha A/T Rp267 juta.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Beragam Cara Jaga Interior Mobil Terhindar dari Virus Corona
Next post
Intip 10 Generasi Toyota Corona yang Pernah Ada