ModifikasiProduk

Bikin Fortuner dan Pajero Punya Head Unit Seperti Tesla, Berapa Harganya?

head unit tesla

Jakarta – Mobil listrik Tesla dikenal punya head unit super besar sebagai pusat pengaturan bagi pengemudi mobil asal Amerika Serikat ini. Tak hanya Tesla, sekarang, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport pun bisa pakai head unit ala Tesla.

Karena Asuka Car TV baru saja merilis head unit baru untuk 2 SUV mewah yang populer di Indonesia ini. Produk yang dikenalkan ini merupakan seri Mirai yang sebelumnya pernah dirilis oleh Asuka Car TV. Yang pertama adalah Mirai M-T680 untuk Toyota Fortuner dan Mirai M-652A untuk Mitsubishi Pajero Sport.

“Di akhir tahun 2020 ini kami merilis 2 produk baru. Ini merupakan head unit yang dibuat layaknya OEM Tesla dengan ukuran layar 12,1 inci dengan resolusi 1024×758,” buka Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam siaran resminya.

Head Unit Besar Ala Tesla

Untuk mengubah head unit kedua SUV bongsor ini diakui tak perlu melakukan ubahan. Semua dapat dilakukan dengan sistem plug n play.

Alias semuanya bisa langsung dipasang tanpa harus merubah dudukan. “Head unit ini sudah memakai Android OS Pie 9.0 yang membuat semua aplikasi berjalan secara lembut,” sambung Albert.

Fitur yang ditawarkan dari produk terbaru Asuka Car TV ini bisa dibilang lengkap. Misalnya voice command, pengaturan AC, Apple Car Play, Android Auto, split screen, music dan YouTube.

Asuka Mirai series dibuat ala Tesla

Selain itu, head unit ala Tesla ini juga bisa menggunakan perangkat wireless. Artinya, bisa diintegrasikan dengan tv digital dari Asuka.

Agar tidak lemot, head unit Mirai terbaru ini dibekali RAM 4GB. Memori internalnya juga besar, mencapai 64 GB.

Memutar video 1080p pun bisa dilakukan. Tak lupa, adanya bluetooth juga makin melengkapi head unit yang punya banyak fitur ini.

Soal harga, kedua head unit ini dijual mulai dari Rp12 jutaan sampai Rp13 jutaan. Produk ini diakui sudah bisa didapatkan di marketplace atau mendatangi store audio mobil terdekat.

Promo Akhir Tahun

Di penghujung tahun 2020, Asuka memberikan promo menarik. Promo tersebut adalah beli 1 gratis 1 produk untuk pembelian PTA-Series dan TR Series.

Head unit ala Tesla untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Head unit ala Tesla untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Pembelian kedua produk tersebut berkesempatan mendapatkan DSP Three S senilai Rp2,5 juta. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2020.

Baca juga: Subwoofer Ground Zero Raih Best In Test dari Majalah Jerman

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts