BeritaModifikasiSepeda motor

Bisa Dikustomisasi, Segini Harga Motor Listrik Gesits Sespan

Jakarta – Harga motor listrik Gesits sespan sekitar Rp65 juta. Wujudnya yang unik dapat menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin tampil nyentrik dengan tunggangan ramah lingkungan.

Harga Motor Listrik Gesits Sespan

Harga motor listrik Gesits sespan sekitar Rp65 jutaan. (Foto: Carmudi)

Dunia otomotif tak akan bisa lepas dari yang namanya modifikasi. Hal ini juga berlaku untuk kendaraan elektrifikasi seperti halnya sepeda motor listrik Gesits.

Bahkan, pihak diler atau distributor pun siap membantu konsumen yang ingin memiliki sepeda motor listrik Gesits dengan spesifikasi khusus.

“Kadang-kadang orang bilang motor listrik tak bisa dimodifikasi lagi. Padahal bisa lho,” kata Ratna Dewita dari bagian pemasaran Gesits Pratama, Sabtu (27/11/2021) di sela pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 di Jakarta.

Dirinya memberi contoh sepeda motor listrik Gesits yang telah dipasang sespan.

“Intinya, sebenarnya kita jual unit. Tapi kalau yang kayak gini (kustomisasi) bisa by request. Jadi kita beri tahu kalau Gesits itu juga bisa dioprek,” tambahnya.

Akan tetapi untuk memiliki motor listrik Gesits modifikasi calon konsumen mesti bersabar. Sebabnya dibutuhkan waktu untuk proses penggarapannya.

“Waktu pengerjaaan tergantung, untuk yang kayak gini (sespan) itu satu bulan. Harganya nego sekitar Rp65 jutaan,” kata Ratna.

Modifikasi Motor Listrik Gesits

(Foto: Carmudi)

Ratna menambahkan bentuk modifikasi yang bisa dilakukan cukup beragam.

Selain penambahan sespan, permintaan modifikasi lainnya, misal perubahan agar sepeda motor dapat digunakan oleh mereka yang memiliki keterbatasan fisik atau difabel.

Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Gesits

Sepeda motor listrik Gesits yang beredar saat ini adalah tipe G1. Lembar spesifikasinya menunjukkan produk ini dilengkapi baterai Li-NCM 72 volt 20 Ah.

Sebagai gambaran performanya, Gesits G1 dapat melaju dari posisi diam hingga kecepatan 50 km/j hanya dalam waktu 5 detik.

Sementara itu kecepatan tertingginya mencapai 70 km/j.

Sedangkan untuk jarak tempuh maksimum tergantung jumlah baterai yang digunakan.

Saat menggunakan satu buah baterai maka motor listrik ini bisa diajak melaju hingga kurang lebih 50 km. Estimasi jarak tersebut menjadi dua kali lipat saat menggunakan baterai ganda.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Tutus Subronto

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts