Produk

BlueBird Rilis Aplikasi MyBlueBird 5, Apa Saja Fitur Barunya?

mybluebird 5

Versi terbaru aplikasi MyBlueBird 5 hadir dengan tambahan fitur-fitur baru. (Foto: BlueBird)

Jakarta – PT Blue Bird Tbk selaku penyedia transportasi publik baru saja merilis aplikasi MyBlueBird 5 yang hadir dengan beberapa fitur terbaru.

Dengan hadirnya aplikasi MyBlueBird 5 ini diharapkan bisa memudahkan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen yang menggunakan jasa BlueBird.

“Aplikasi MyBlueBird 5 ini merupakan penyempurnaan dari berbagai masukan dan saran. Dengan adanya fitur baru, diharapkan akan memperkuat implementasi dari strategi kami kepada konsumen,” kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Noni Purnomo.

Baca Juga:

Fitur Baru MyBlueBird 5bluebird rilis mybluebird 5

Seperti disebutkan sebelumnya, MyBluBird 5 kini memiliki beberapa fitur baru yang bisa dinikmati.

  1. Chat To Driver untuk melakukan chatting (mengobrol) dengan pengemudi BlueBird Group saat pemesanan. Fitur ini juga bisa melacak lokasi pengemudi sehingga perkiraan tiba di lokasi pemesan akan lebih akurat berkat penggunaan GPS yang ditanam di setiap armada.
  2. Fixed Price guna memudahkan konsumen melihat tarif perjalanan sebelum memulai perjalanan.
  3. Multi Payment yang memungkinkan pembayaran secara tunai maupun non-tunai. Konsumen bisa memilih eVoucher BlueBird, kartu kredit, dan eWallet rekanan, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
  4. All In One Service, fitur ini memungkinkan konsumen bisa memesan berbagai layanan yang disediakan oleh BlueBird lainnya SilverBird, GoldenBird, hingga BirdKirim.
  5. Reorder, memungkinkan konsumen bisa mengulang pemesanan sebelumnya. Konsumen hanya perlu mengklik riwayat perjalanan saja.
  6. Predictable Pick Up Time, memungkinkan konsumen mendapatkan estimasi waktu jemput yang akurat sesuai lokasi jemput yang ditentukan.
  7. Customizable Favorite Places untuk menyimpan 20 alamat tempat favorit konsumen. Fitur ini tentunya diharapkan dapat memudahkan konsumen melakukan perjalanan yang sama keesokan harinya.
bluebird rilis mybluebird 5

Acara perilisan aplikasi MyBluBird 5 secara virtual. (Foto: BlueBird)

Ditambah lagi tampilan aplikasi ini kini lebih segar dengan user interface (UI) yang lebih mudah.

“Kehadiran fitur baru ini merupakan komitmen kami dalam memahami konsumen,” pungkas Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk.

Aplikasi MyBlueBird 5 bisa diunduh lewat Play Store maupun App Store serta App Gallery.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts