Site icon Carmudi Indonesia

BMW Group Indonesia Resmikan Layanan Berbasis Kemitraan

layanan berbasis kemitraan

Layanan Berbasis Kemitraan dari BMW Group Indonesia (Dok.BMW)

Jakarta – Seiring dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, BMW Group Indonesia meluncurkan layanan terbarunya, BMW Business Alliance, Rabu (12/4) di Jakarta.

Layanan berbasis kemitraan ini, ditujukan khusus bagi para pelanggan korporasi BMW Group. Dengan ini, para pelanggan korporasi berpeluang merasakan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan.

Bagi yang terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, akan mendapatkan jaminan seluruh perbaikan dan layanan purna jual selama 3 tahun. Selain itu, teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan secara berkala, dan menjemput kendaraan ke perusahaan yang bersangkutan.

Penjelasan mengenai layanan berbasis kemitraan (Dok.BMW)

Ada juga program BMW Service Inclusive, yang membebaskan pelanggan dari biaya perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Selain beragam keuntungan premium tersebut, BMW Group memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung BMW Financial Services,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Layanan berbasis kemitraan ini juga mencakup program perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, dengan penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%, termasuk ongkos tenaga kerja.

“Kami yakin keuntungan yang ditawarkan dalam bentuk layanan berbasis kemitraan, akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi para pelanggan BMW Group,” imbuhnya.

Layanan Berbasis Kemitraan Disokong Perusahaan Asuransi

Melalui layanan ini, para pelanggan korporasi juga mendapatkan penawaran untuk dibantu dalam proses trade-in. Di sini, mobil lama bisa ditukar dengan mobil BMW yang baru di jaringan diler BMW Premium Selection, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi, yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun, atau kurang dari 80.000 km dengan jaminan selama satu tahun.

Keuntungannya, mobil-mobil yang terjual di sini sudah memiliki sejarah servis dari diler resmi BMW, serta pengecekan kualitas total 360 derajat.

Dealer Mobil BMW di Sunter, Jakarta Utara (Dok.BMW)

Tak sampai disitu, para pelanggan korporasi juga akan mendapatkan jaminan asuransi, karena BMW bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama di Indonesia.

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga.

Asuransi kendaraan lengkap ini menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga, hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden.

“Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tandas Bayu. (Dol)